Makin Seru! Ada Rambo di Call of Duty

Telset.id, Jakarta – Bermain game serial Call of Duty: Mobile kini semakin seru, karena pemain dapat berperan sebagai pemain utama Rambo atau John McClane, pahlawan yang ada di film Die Hard.

Penantian telah berakhir untuk semua penggemar game serial Call of Duty, karena kehadiran dua franchise film aksi paling ikonik sepanjang masa, Rambo dan Die Hard.

Konten Call of Duty ’80s Action Heroes yang tersedia dalam waktu terbatas mencakup karakter ikonik baru yang dapat dimainkan di semua platform, termasuk mode multiplayer bertema di Call of Duty: Mobile – Garena, senjata bertema tahun 80-an baru, kosmetik, dan banyak lagi.

{Baca juga: Intip Dua Map Baru di Call of Duty: Mobile Season 3}

Event crossover Rambo Call of Duty Mobile ini sebagai bentuk perayaan dari prestasi berkelanjutan Call of Duty di seluruh franchise, termasuk pencapaian unduhan yang melampaui lebih dari 500 juta unduhan Call of Duty: Mobile – Garena di seluruh dunia (berdasarkan data internal Activision).

Rambo Call of Duty

“Call of Duty, Die Hard, dan Rambo berkolaborasi bersama dengan cara baru ini adalah kombinasi luar biasa dari seluruh franchise yang dibuat khusus untuk penggemar kami,” ujar Johanna Faries, General Manager, Call of Duty dalam keterangan resminya yang diterima Telset.id, Jumat (28/5/2021).

Johanna menambahkan, bahwa event crossover dalam waktu terbatas ini memungkinkan pemain untuk berperan sebagai beberapa pahlawan aksi paling ikonik dalam Call of Duty.

Selain menambahkan Rambo dan John McClane, Call of Duty juga memberi pemain senjata, perlengkapan, misi, mode baru, dan pengalaman bertema yang lebih menarik.

“Kami sangat bersemangat untuk menawarkan konten dan pengalaman yang mendebarkan untuk Warzone, Black Ops Cold War, dan Call of Duty®: Mobile – Garena,” sebutnya.

Kamu bisa merasakan pengalaman bermain dengan tema tahun 80-an yang dapat diakses di update game musim baru Call of Duty®: Mobile – Garena.

Sebelumnya, Call of Duty Mobile sudah memasuki Season 3. Kamu sudah bisa update game Call of Duty Mobile untuk mendapatkan berbagai konten di CODM Season 3. Salah satu yang baru adalah hadirnya dua map baru.

{Baca juga: Battle Season 3 di COD Mobile Bawa Tema Tokyo Escape}

Pada season 3 ini, Activision sebagai pengembang CODM memberikan banyak konten baru, yang bisa kamu coba dalam Season Update yang diluncurkan.

Kamu tidak hanya bisa mendapatkan item baru saja di season terbaru ini, karena map multiplayer juga sudah ditambahkan, yakni Coastal dan Oasis. Dengan begitu, kamu bisa bermain Call of Duty: Mobile lebih seru.

Ikuti berbagai informasi tentang berita game di kanal Games Telset.id. Selamat mencoba, dan tetap jaga kesehatan. [HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -