Season Baru di COD Mobile, Sajikan Perang Bertema Winter War

COD Mobile Season 13
COD Mobile Season 13

Telset.id, Jakarta – COD Mobile siap memulai season 13 dengan mengambil tema Winter War. Pada season terbaru ini, COD Mobile menghadirkan update dengan berbagai konten, fitur, dan banyak hadiah in-game gratis, hadir untuk semua pemain.

Winter War menghadirkan berbagai mode baru dan kembalinya Raid Holiday yang telah dinantikan.

Pada update kali ini, pemain dapat merasakan berbagai hal baru yang meningkatkan pengalaman bermain di Battle Royale, termasuk kendaraan dan mode Battle Royale baru, yakni Snowboard dan Ski Town.

{Baca Juga: Dua Bulan Rilis, Call of Duty Mobile Diunduh 172 Juta Kali}

Tak hanya itu, permainan Multiplayer pun menjadi semakin seru lagi dengan adanya event bertema khusus 10v10, mode klasik Mode Grind, peta liburan tematik seperti Nuketown Russian dan Raid Holiday, scorestreak EMP System, serta senjata QXR dan Peacemaker MK2.

COD Mobile Season 13: Winter War

COD Mobile Season 13

Season baru di COD Mobile pastinya akan disertai dengan Battle Pass terbaru juga. Premium Battle Pass kali ini, pemain akan mendapatkan berbagai karakter epik seperti Ghost, Adler, Golem, dan juga karakter baru Park-Safehouse yang telah lama dinanti.

Senjata baru pun telah disiapkan untuk perang, seperti Epic Peacekeeper MK2 terbaru dan 3 senjata lainnya bernama Man-O-War, RUS-79U, BY15, dan GKS.

Semua keseruan akan semakin lengkap dengan menyelesaikan Battle Pass dan mendapatkan cashback CP untuk pembelian CP berikutnya.

{Baca Juga: Rayakan Anniversary Pertama, COD Mobile Bagikan Hadiah Spesial}

Dapatkan juga secara gratis berbagai item baru seperti MK2 Peacekeeper. Senjata berjenis rifle ini memiliki fire rate dan kemampuan manuver yang tinggi untuk semua jenis pertempuran.

Selain itu, setiap pemain juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan scorestreak terbaru EMP System yang dapat digunakan untuk menghancurkan berbagai lethal weapon, operator skil, bahkan scorestreak dengan mendapatkan serangan EMP.

Optimasi untuk Pengalaman Lebih Menarik

COD Mobile Season 13

Ada beberapa optimasi yang ada pada update season COD Mobile. Misalnya, optimasi grafis dan penambahan senjata untuk meningkatkan pengalaman pemain selama Battle Royale.

{Baca Juga: Jangan Dipakai! Ini 3 Senjata ‘Ampas’ di COD Mobile}

Selain itu, pengoptimalan logika matchmaking juga telah diperbarui di musim ini untuk mode Multiplayer. Termasuk juga penghapusan beberapa bug yang mengganggu jalannya permainan.

Dihadirkan pula New Ranked Series 8 yang memberikan pemain kesempatan untuk membuka berbagai senjata epic terbaru, yakni Fennec – Midnight sebagai salah satu SMG favorit dengan fire rate tinggi.

Pemain juga bisa mendapatkan kesempatan untuk menggunakan Reznov – Winterwood sebagai karakter baru di rank season ini. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here