First Media Gelar Turnamen eSport, Total Hadiah Rp 420 Juta

Telset.id, Jakarta – Turnamen eSport bertajuk First Warriors Ultimate Battle Championship digelar oleh First Media. Kompetisi eSport ini mempertandingkan 4 game FPS populer, yakni Free Fire, Call of Duty Mobile, PUBG Mobile, dan Valorant.

Turnamen First Warriors akan menggabungkan tim profesional dan tim amatir (grassroots) untuk memperebutkan gelar juara dan total prize pool lebih dari Rp 420 juta.

“First Warriors – Ultimate Battle Championship adalah wujud dari komitmen Link Net dalam memperkuat ekosistem eSports tanah air, yang juga diharapkan akan mendukung pemulihan ekonomi Indonesia, khususnya di sektor ekonomi kreatif,” ujar Marlo Budiman, Presiden Direktur dan CEO PT Link Net Tbk.

{Baca Juga: Turnamen eSports Paling Populer Sepanjang 2020}

Turnamen First Warriors Ultimate Battle Championship yang digelar First Media diawali dengan tahap open qualifier yang bisa diikuti oleh tim-tim amatir (grassroots) dari seluruh Indonesia.

Pendaftaran peserta kompetisi eSport untuk Free Fire dan Valorant dibuka mulai tanggal 22 Juni – 9 Juli 2021, sedangkan untuk Call of Duty Mobile dan PUBG Mobile akan dibuka pada tanggal 5 – 23 Juli mendatang.

Turnamen eSport First Media First Warriors
Jadwal First Warriors Ultimate Battle Championship

Bagi tim amatir yang tertarik untuk ikut berpartisipasi di kompetisi eSport First Media ini, dapat melakukan registrasi melalui website www.firstwarriors.id.

Ratusan tim grassroots nantinya akan mendapatkan kesempatan emas untuk mempersiapkan diri sebelum menghadapi turnamen level profesional First Warriors Ultimate Battle Championship melalui program coaching clinic bersama tim dan pemain profesional seperti Oca Oscar Dz, Alexander “Entruv”, dan Darmawan “ManggisKun”.

{Baca Juga: Free Fire World Series 2021 Cetak Rekor Penonton Online Terbanyak}

Seluruh materi edukasi coaching clinic ini tersedia dan dapat disaksikan melalui kanal YouTube First Warriors Indonesia. Diharapkan tim grassroots dapat memanfaatkan materi sebaik mungkin hingga memaksimalkan potensi mereka untuk memperebutkan posisi ke babak semifinal.

Di babak semifinal nantinya akan mempertandingan jumlah peserta masing-masing game, yaitu 24 tim Free Fire, 32 tim PUBG MOBILE, 4 tim Call of Duty Mobile, dan 4 tim Valorant.

Melanjutkan babak open qualifier, di bulan Oktober sebanyak total 32 tim eSport profesional undangan yang terbagi atas masing-masing game akan siap menunggu dan menyambut para tim amatir (grassroots) yang berhasil lolos pada babak grand final.

{Baca Juga: Dunia Games Esports Juara Call of Duty Mobile Major Series 4}

Seluruh tim profesional beserta tim amatir akan bersanding dalam satu panggung untuk merebut gelar juara dan membuktikan siapa tim dengan skill dan performa terbaik.

Perhelatan turnamen eSport First Media juga akan dimeriahkan dengan program atau kegiatan seperti live match, talkshow, workshop, kuis tebak berhadiah dan lainnya.

Seluruh penggemar eSport dapat mengikutinya dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah dalam seluruh kegiatan sekaligus aktif berkontribusi memberikan dukungan kepada tim favorit mereka yang tengah berjuang di turnamen First Warriors. (HR/MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0