UPDATE: Turnamen Asia Pacific Predator League 2020 Resmi Ditunda

Predator League ditunda

Telset.id, Jakarta – Turnamen Acer Asia Pacific Predator League 2020 resmi ditunda, sebagai antisipasi terhadap resiko kesehatan dan keselamatan semua pihak akibat merebaknya wabah virus corona.

Dalam pengumuman resminya, Acer sebagai pihak penyelenggara mengatakan bahwa Asia Pacific Predator League 2020 yang digelar di Mania, Filipina mulai tanggal 19 hingga 23 Februari ditunda, dan akan dijadwalkan ulang di bulan Juni atau Juli.

Menurut Acer, mereka akan terus memantau dengan cermat segala kondisi yang berhubungan dengan beredarnya virus corona.

Selanjutnya, perusahaan asal China ini berjanji akan mengumumkan kembali kapan turnamen akan digelar setelah menentukan tanggal yang pasti.

Nantinya, beberapa aturan baru dari turnamen mungkin akan muncul sebagai akibat dari perubahan jadwal. Selain itu, Acer pun bakal memberikan informasi tentang penggunaan kembali dan/atau penggantian tiket yang sudah terjual sebanyak 20.000 tiket.

{Baca Juga: Selamat! Dua Tim eSport Indonesia Melaju ke Predator League 2020}

Peserta turnamen juga akan langsung dihubungi untuk semua perubahan penting yang terjadi, termasuk tanggal turnamen baru yang akan ditentukan kemudian.

Asia Pacific Predator League 2020 bukan satu-satunya event berskala internasional yang terpaksa ditunda akibat wabah virus corona.

Sebelumnya dilaporkan, ajang Huawei Developer Conference 2020 harus ditunda akibat virus Corona yang sedang terjadi di China.

{Baca Juga: Huawei Developer Conference Ditunda Akibat Virus Corona}

Huawei Developer Conference 2020 rencananya akan digelar di Shenzen, China pada 11 hingga 12 Februari mendatang. Kota ini berjarak 660 mil dari kota Wuhan yang menjadi awal penyebaran virus Corona di China.

Tapi, karena ingin mementingkan keselamatan peserta, Huawei pun membatalkannya. Ditambah lagi, saat ini otoritas China sedang melakukan karantina dan pembatasan perjalanan untuk mengatasi penyebaran virus tersebut.

Huawei pun memastikan akan mengadakan Huawei Developer Conference 2020 kembali pada 27 hingga 28 Maret 2020 mendatang.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Huawei Terbaru}

Perlu diketahui, virus yang dikenal sebagai 2019-nCoV ini pertama kali ditemukan di wilayah Wuhan, China. Virus Corona merupakan virus jenis baru, yang sebelumnya diidentifikasi tidak akan menyebar ke manusia. (HR/MF)

Previous articlePunya 271 Juta Pengguna, Spotify Masih Rugi Rp 1,1 Triliun
Next articleReview Samsung Galaxy A51: Upgrade Desain, Spek “Nanggung”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here