Selamat! Dua Tim eSport Indonesia Melaju ke Predator League 2020

Telset.id, Jakarta – Dua tim eSport akhirnya dinobatkan sebagai juara Indonesia Predator League 2020, dan berhak mewakili Tanah Air di ajang Grand Final Asia Pacific Predator League 2020. Kedua tim itu masing-masing adalah BOOM Esports yang meraih gelar juara untuk Dota2, dan tim Victim Rise yang menjadi pemenang untuk kategori PUBG.

“Selamat kepada BOOM Esports dan Victim Rise, kami bangga bisa mengumumkan kedua pemenang hari ini di Final Indonesia Asia Pacific Predator League 2020. Kami optimis bahwa industri eSport akan terus tumbuh,” ujar Herbert Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

{Baca Juga: Pertarungan Dimulai! Indonesia Predator League 2020 Resmi Digelar}

Kemenangan ini mengantarkan kedua tim eSport tersebut untuk melanjutkan perjuangan di Grand Final Asia Pacific Predator League 2020 yang akan berlangsung di Manila, Filipina, pada tanggal 22-23 Februari 2020.

BOOM Esports yang dipimpin oleh Khezcute dan beranggotakan Dreamocel, Mikoto, Fbz, dan Hyde berhasil mengalahkan PG.BarracX dalam pertandingan final Dota 2 dengan skor 4:3.

Sedangkan Victim Rise yang dikomandoi oleh C1moy bersama Tantruum, Kamalz, dan Chibiritt, menjadi juara PUBG setelah perjuangan keras mereka melawan Victim Reality di babak final yang ditentukan lewat 6 match.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru}

Victim Rise mampu mengungguli poin Victim Reality dengan 91 poin setelah meraih 3 placement dan 49 kills, melawan Victim Reality yang belum sempat mendapatkan placement dan 31 kills.

Masing-masing juara Indonesia Predator League 2020 berhak atas hadiah senilai Rp 50 juta. Sementara di putaran Grand Final Asia Pacific di Manila, mereka akan memperebutkan total prizepool senilai USD 400.000 atau setara dengan sekitar Rp 5 miliar.

“Kami yakin kedua tim ini mampu memberikan performa terbaik pada Grand Final di Manila dan muncul sebagai pemenang serta membawa pulang Predator Shield,” sambung Herbert.

{Baca Juga: Asyik! Juara Indonesia Predator League Dapat Beasiswa Kuliah S1}

Para pemenang juga akan mendapatkan beasiswa pendidikan kuliah S1. Ini menjadi inovasi baru dari Acer di gelaran Predator League tahun ini.

Beasiswa pendidikan ini bisa diperoleh para pemenang, mulai dari peringkat 1 sampai dengan peringkat 4. Bekerjasama dengan Kominfo dan Asosiasi Video Game Indonesia (AVGI), BRI Institute memberikan beasiswa untuk perkuliahan tingkat sarjana bagi tim pemenang 1 sampai 4 Indonesia Predator League 2020. (HR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI