Trailer The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom Terungkap

Telset.id, JakartaTrailer The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom telah terungkap. Permainan tersebut bakal meluncur pada 12 Mei 2023 mendatang.

Trailer The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom dimulai dengan beberapa coretan samar dinding kuno, yang mungkin menawarkan petunjuk untuk cerita.

The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom adalah judul resmi sekuel Breath of the Wild. Nintendo mengungkapnya selama acara pada Selasa (13/9/2022).

Studio menawarkan tampilan baru gameplay manakala karakter Link terbang ke langit dalam apa yang tampak seperti hoverboard dengan bentuk burung.

BACA JUGA:

Judul awalnya ditetapkan untuk rilis 2022, tetapi mengalami beberapa penundaan lantaran butuh beberapa penyempurnaan. Game akhirnya akan rilis 2023.

Seperti Telset kutip dari Gadgets360, Rabu (14/9/2022), The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom akan diluncurkan oleh Nintendo pada 12 Mei 2023 nanti.

Trailer dimulai dengan beberapa coretan samar di dinding kuno. Kemudian, Link membuka pintu ke kerajaan luas, yang terletak di langit di atas tanah Hyrule.

Sebagian besar petualangan akan diatur di antara awan saat pemain meluncur menggunakan glider yang digerakkan oleh panah api sambil melayang di udara.

Prekuelnya, Breath of the Wild yang diluncurkan pada 2017, menetapkan standar emas untuk judul dunia terbuka dengan menghilangkan penanda tidak perlu.

Di The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom, Nintendo berencana memperluas mekanik dengan menciptakan ranah tambahan di langit yang berada di atas.

Tampilannya mirip dengan Nokstella, wilayah Kota Abadi di Cincin Elden, yang sepenuhnya dapat dijelajahi dan menampilkan serangkaian musuh berbeda.

Akhir trailer The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom menampilkan seekor burung kerikil. Karakter fiksi Link pun mampu bertengger dan menavigasi langit.

Meskipun tak ada detail, sepertinya hoverboard tidak menguras stamina saat meluncur, melegakan dibanding dengan hand glider yang ada di game pertama.

BACA JUGA:

The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom rilis pada 12 Mei 2023, eksklusif di Nintendo Switch. Pra-pemesanan dijual seharga USD 59,99 atau Rp 894 ribu. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0