Yeayy! The Legend of Zelda: Awakening Link Debut Sebentar Lagi

Telset.id, Jakarta – Satu game Nintendo yang paling dinanti akhirnya mengantongi tanggal rilis. Pada presentasi E3 2019, Nintendo mengungkapkan bahwa The Legend of Zelda: Awakening Link akan debut di Nintendo Switch pada 20 September 2019.

Kali pertama kali diumumkan pada Februari 2019, The Legend of Zelda: Awakening Link adalah versi pembaruan dari Game Boy 1993 klasik dengan nama yang sama. Trailer baru yang dirilis tidak hanya memberi tampilan yang lebih baik secara visual.

Menurut The Verge, dikutip Telset.id, Rabu (12/06/2019), trailer game Nintendo ini juga memberi bocoran beberapa detail baru. Pengguna bisa membangun dan merancang ruang bawah tanah sendiri untuk dijelajahi.

{Baca juga: Ada VR Mode di The Legend of Zelda dan Super Mario Odyssey}

The Legend of Zelda adalah permainan petualangan yang didesain oleh Shigeru Miyamoto dan dikembangkan dan dirilis oleh Nintendo. Permainan ini menawarkan sebuah dunia fantasi bernama Hyrule, dan pemain akan berperan sebagai Link.

Link berusaha menyelamatkan puteri Zelda dari Ganon dengan cara mengumpulkan tiga potongan Triforce, sebuah artefak yang memiliki kekuatan cukup besar yang biasanya dijaga oleh tujuh pendeta atau keluarga kerajaan Hyrule.

{Baca juga: Microsoft Ungkap Spek Sangar Xbox “Project Scarlett”}

Seri pertama The Legend of Zelda dirilis di Jepang pada periferal Famicom Disk System 1986, menyatukan permainan aksi, petualangan, RPG, dan teka-teki. Pada awal permainan, Link hanya dipersenjatai sebuah perisai dan pedang.

Selama permainan, terdapat pedagang, peri, orang-orang desa, dan lainnya yang akan membantu Link mendapatkan petunjuk. Orang-orang sangat mudah ditemukan, tetapi juga bersembunyi di semak, belakang tembok rahasia, atau air terjun.

Sumber: The Verge

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0