Top Up Wild Rift Dapat Cashback 75%, Begini Caranya!

Telset.id, Jakarta – Seiring dengan kehadiran game League of Legends Wildrift, top up voucher untuk game tersebut pun akhirnya tersedia. Bahkan ada juga layanan yang menawarkan top up Wild Rift dengan cashback hingga 75%.

GoPay berkolaborasi eksklusif dengan Codashop meluncurkan penawaran khusus cashback 75% hingga Rp20.000 untuk transaksi di Codashop khusus gim terbaru League of Legends: Wild Rift.

“Kami ingin memberikan kejutan spesial bagi pengguna setia GoPay lewat penawaran eksklusif cashback 75% untuk top up game di Codashop. Dengan GoPay, top-up dan pembelian voucher gim jadi lebih aman, mudah, dan lebih hemat,” ujar Timothius Martin, SVP Product Marketing GoPay.

{Baca Juga: Yeayy! League of Legends: Wild Rift Hadir di iPhone 12}

Promo ini berlaku mulai 30 Oktober hingga 5 November 2020. Informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan promo, dapat diakses melalui gjk.id/codashop.

Game League of Legends: Wild Rift sendiri baru saja diluncurkan oleh publisher games Riot di Los Angeles, Amerika Serikat pada 28 Oktober 2020. Wild Rift telah menjadi gim yang ditunggu-tunggu penggemar League of Legends di 2020.

Dirancang khusus untuk perangkat seluler dan konsol, Wild Rift menawarkan pengalaman MOBA 5v5 untuk menguji keahlian dan strategi League of Legends. Dengan permainan bertempo cepat, pemain dapat membentuk tim di setiap levelnya dan memilih champion andalan masing-masing.

Timothius mengungkapkan hIngga kuartal III/2020, pembelanjaan voucher game di Codashop dengan GoPay meningkat hingga 160%.

GoPay menjadi andalan penggemar gim online sebagai uang elektronik untuk bertransaksi voucher game dan game items untuk beragam gim populer.

{Baca juga: Rekomendasi 7 Situs Top Up Game Murah di Indonesia}

Selain terus menghadirkan kemudahan dalam pembayaran gim, keseriusan GoPay mengembangkan ekosistem eSports tanah air tertuang lewat sejumlah inisiatif, diantaranya melalui GoPay Coaching Clinic.

GoPay Coaching Clinic sendiri adalah program pelatihan untuk mewadahi para gamer amatir yang serius main untuk mendapatkan pelatihan langsung bersama para pemain esports profesional.

Sebelumnya pada Juni 2020, GoPay menggelar Festival eSports Online terbesar di Indonesia GoPay Arena Championship (GAC), mempertandingkan tiga gim terpopuler di Indonesia dan sukses menjaring lebih dari 30 ribu gamer dari seluruh Indonesia. [HR/HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -