Mewah! Begini Wujud Galaxy Z Fold 2 Edisi Aston Martin

Telset.id, Jakarta – Samsung kembali merilis sebuah smartphone edisi spesial. Kali ini merupakan edisi khusus dari Galaxy Z Fold 2, yang berkolaborasi dengan brand mobil ternama, Aston Martin.

Galaxy Z Fold 2 edisi Aston Martin sendiri, sebagaimana titelnya, spesial, tidak akan dijual secara besar-besaran. Sebaliknya, ini hanya akan tersedia secara terbatas, di China.

Wujud dari Galaxy Z Fold 2 edisi Aston Martin juga sudah beredar di dunia maya. Adalah IceUniverse yang memberikan bocoran smartphone edisi spesial tersebut.

Smartphone anyar ini akan hadir dalam sebuah kotak abu-abu besar. Di atas kotaknya terdapat logo Fold 2 5G dan Galaxy Watch 3. Ini menandakan akan ada bundling.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Di dalam kotak, Anda akan menemukan sebuah Galaxy Z Fold 2 warna Mystic Black yang telah ditambahkan detail berupa logo Aston Martin.

Menariknya lagi, Samsung menambahkan aksesoris berupa casing kulit Aston Martin berwarna oranye. Selain itu, pembeli juga akan mendapatkan kaos polo Aston Martin dengan warna biru tua, topi baseball dan Galaxy Watch 3.

Sayangnya sampai artikel ini diterbitkan, pihak Samsung belum memberikan keterangan terkait harga maupun ketersediaannya.

Terkait spesifikasi dan fitur, tidak ada perbedaan antara edisi spesial dan edisi standar. Ponsel lipat tersebut dilengkapi dengan dua buah layar. Layar pertama berada di bagian luar yang berjenis Super AMOLED dan memiliki ukuran 6,2 inci.

{Baca Juga: Khusus Sultan! Segini Harga Galaxy Z Fold 2 di Indonesia}

Sementara layar kedua, yang juga merupakan layar utama di bagian dalam menggunakan panel Dynamic AMOLED 2x dengan ukuran 7,6 inci dan mendukung refresh rate 120 Hz.

Samsung mengadopsi desain layar dengan punch hole yang menjadi tempat bagi kamera depan. Penggunaan desain ini juga membuat bezel Galaxy Z Fold 2 menjadi 27% lebih tipis dari generasi sebelumnya.

Samsung juga sudah menggunakan engsel baru pada layar lipat smartphone ini. Disebutkan bahwa engsel baru ini memiliki durabilitas yang lebih baik dari sebelumnya.

Dari balik kap mesinnya, smartphone lipat ini dimotori oleh chipset terbaru dari Qualcomm, apalagi kalau bukan Snapdragon 865+. Didukung juga dengan RAM 12 GB dan pilihan memori internal UFS 3.1 berkapasitas 256 GB.

{Baca juga: Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Lengkap Galaxy Z Fold 2}

Sebagai sumber daya, Samsung membenamkan baterai dengan kapasitas 4.500 mAh dan sudah mendukung pengisian daya cepat dengan output daya 25 watt. Disertakan juga kemampuan wireless charging dan Wireless PowerShare.

Sistem operasinya menjalankan Android 10 yang dilapisi tampilan antarmuka milik Samsung, yakni One UI 2.5.

Untuk mengabadikan gambar, terdapat total lima kamera. Tiga kamera belakang terdiri dari kamera utama 12 MP, kamera ultrawide 12 MP dan, kamera telephoto 12 MP. Dua sisanya berada di punch hole layar luar dan dalam, dengan masing-masing beresolusi 10 MP. (HR/IF)

SourceGizChina

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -