telset

Tips Ampuh Raih Berlian Kemenangan di MPL Fantasy

Telset.id, Jakarta – Platform eSport Mobile Premier League atau dikenal MPL, membagikan beberapa tips kepada gamer untuk meraih Berlian Kemenangan di platform MPL Fantasy.

Sekadar informasi, MPL Fantasy merupakan platform yang mengajak para penggemar olahraga di Indonesia untuk memeriahkan musim olahraga dunia yang berlangsung tahun ini.

Melalui platform ini, penggemar olahraga di Indonesia dapat menikmati beragam game olahraga, mulai dari sepak bola, bola basket, dan baseball.

Dijelaskan Country Head MPL Indonesia, Ridzki Syahputera, para pemain dapat memilih player andalan mereka sekaligus mengasah kemampuannya dalam menyusun strategi dan komposisi tim untuk memenangkan turnamen.

“Pengguna yang berhasil memenangkan turnamen akan memperoleh reward Berlian Kemenangan yang dapat ditukarkan dengan saldo GoPay dan LinkAja,” jelasnya, melalui keterangan pers yang diterima Telset pada Sabtu (14/8/2021).

{Baca juga: Tips Daftar Akun LinkAja dan Upgrade ke Full Service}

“MPL Fantasy memberikan pengalaman bermain game mobile eSport yang seru dan tiada duanya bagi semua orang, khususnya penggemar olahraga. Di sini, mereka dapat mengasah kemampuan dalam berstrategi dan berkompetisi untuk memenangkan reward secara sportif,” sambung Ridzki.

Untuk menambah keseruan menyaksikan tim dari olahraga favorit bertanding, pengguna dapat bermain beragam turnamen yang ada MPL Fantasy setiap harinya. Keseruan permainan dimulai sejak awal, saat pengguna harus membuat sebuah tim jagoan untuk bersaing.

Ridzki menjelaskan, kemenangan para gamer akan ditentukan oleh kemampuan mereka dalam membaca pola permainan dari setiap turnamen, menentukan strategi bertanding, serta memilih komposisi tim terbaik.

Tips Memenangkan MPL Fantasy

Tips MPL Fantasy Berlian Kemenangan

Ia pun memberikan beberapa tips kepada gamer untuk memenangkan MPL Fantasy. Pertama, gamer wajib menganalisa performa para pemain dari pertandingan sebelumnya lewat bantuan MPL Fantasy Super Analyst yang secara rutin memberikan prediksi dan analisa mereka lewat blog dan Instagram MPL.

Kedua, sebaiknya gamer mempelajari seluk-beluk olahraga pilihan, termasuk menambah pengetahuan tentang liga-liga dunia yang menjadi game pilihan mereka.

{Baca juga: 12 Game Android Paling Aneh, Seru dan Bikin Ketagihan!}

“Trik ini membuat permainan menjadi lebih efektif, ketika pengguna membaca pola permainan dari setiap turnamen yang akan dijalankan,” ucapnya.

“Hal ini termasuk kemampuan pengguna untuk menentukan strategi bertanding dan pemilihan komposisi pemain ketika berada dalam kondisi pertandingan tertentu, sehingga dapat menempatkan mereka di posisi yang tepat,” pungkas Ridzki. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0