5 Tips Push Rank CoD Mobile, Strategi Jitu!

tips push rank CoD

Telset.id – Sudah lama memainkan Call of Duty (Cod) Mobile tapi merasa tidak ada peningkatan dari segi skill ataupun rank? Tenang, kami sudah merangkum tips push rank CoD Mobile biar Anda makin semangat bermain.

Rank tertinggi, yaitu Legendary tentu menjadi idaman bagi para pemain CoD Mobile. Dengan tips berikut ini pastinya akan bisa membantu Anda terus menang dan naik rank dengan cepat.

Berikut ini adalah tips push rank CoD Mobile yang bisa Anda ikuti. Ada apa saja? Simak cara selengkapnya di bawah ini:

{Baca Juga: 6 Tips Main CoD Mobile untuk Pemula, Auto Jago!}

Pemilihan Senjata yang Tepat

Pemilihan senjata menentukan performa Anda di medan perang. Maka dari itu, penggunaan senjata yang sesuai dengan cara Anda bermain akan sangat membantu.

Misalnya jika Anda menyukai bertempur dari jarak jauh, menggunakan sniper adalah pilihan yang bijak. Sementara jika Anda lebih gemar bertempur dalam jarak dekat, gunakan assault riffle atau shotgun.

{Baca Juga: Rekomendasi 5 Senjata Terbaik dan Mematikan di COD Mobile}

Pahami kelebihan dan kekurangan senjata yang Anda gunakan. Dengan memahami hal tersebut, dapat dipastikan Anda dapat mengeluarkan potensi terbaik saat sedang push rank di CoD Mobile.

Upgrade Senjata

Setelah memilih senjata yang sesuai dengan cara main Anda, upgrade senjata dan gunakan aksesoris tambahan. Tujuannya adalah agar kemampuan senjata Anda meningkat.

Dengan melakukan upgrade senjata, Anda akan bisa mendapatkan sejumlah keuntungan, seperti berkurangnya waktu pengisian peluru, bertambahnya amunisi, atau peningkatan akurasi.

Dengan kemampuan senjata yang lebih baik, tentu Anda memiliki modal lebih saat sudah berada di arena pertempuran. Tinggal digabungkan dengan skill Anda untuk meraih kemenangan.

Atur Kontrol dan Sensitivitas

Pengaturan kontrol dan sensitivitas yang Anda gunakan dalam game CoD Mobile ternyata juga cukup penting loh. Pengaturan ini juga bisa di-set sesuai dengan gaya bermain Anda.

Dengan kontrol dan sensitivitas yang tepat, efektivitas pergerakan Anda juga menjadi akan meningkat. Hal tersebut juga nantinya akan berpengaruh pada aim dan recoil saat menembakkan senjata.

Main Full Squad

Dengan main bersama squad atau tim, tentu peluang Anda untuk menang juga semakin lebih besar. Apalagi kalau dalam tim tersebut juga diisi oleh anggota-anggota yang sudah cukup mahir.

Meski bertempur dalam kesatuan tim, kerjasama yang baik juga tetap harus diutamakan. Sebuah tim tanpa kerjasama yang baik sama saja dengan percuma. Bukannya saling membahu untuk menang, tim Anda malah menjadi ganjalan.

Dengan tim yang kompak, Anda akan lebih mudah untuk menghadapi lawan-lawan. Pastinya peluang untuk memperoleh kemenangan sudah sangat dekat di depan mata.

Kuasai Map dan Perhatikan Safe Zone

CoD Mobile juga menyediakan banyak map yang dijadikan arena pertempuran. Seperti Hijacked, Standoff, Killhouse, Nuketown, Crossfire, dan Crash.

Setiap map tersebut pastinya memiliki ciri khas tersendiri. Dengan memahami karakteristik dari masing-masing map tersebut, Anda akan bisa membuat pergerakan yang efektif untuk merobohkan musuh Anda.

{Baca Juga: 9 Tips Main CoD Warzone untuk Gamer Pemula}

Perhatikan juga pergerakan safe zone yang kerap kali terlupakan. Saat sedang asyik-asyiknya bertempur dengan lawan, Anda justru dikejutkan dengan safe zone yang semakin mengecil.

Maka dari itu, jangan lupakan pantauan di map pada safe zone. Dengan memperhatikan safe zone, maka Anda bisa bergerak dengan efektif dan tidak terburu-buru mencegah sergapan dari lawan.

Nah, itu dia tadi tips push rank CoD Mobile. Semoga dengan ini permainan Anda jadi lebih baik dan bisa cepat naik rank. Selamat mencoba! (HR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here