Rekomendasi 5 Senjata Terbaik dan Mematikan di COD Mobile

Telset.id – Call of Duty Mobile merupakan salah satu game FPS yang digemari para gamers Android dan iOS. Dalam COD Mobile atau biasa disebut CODM ini, memilih senjata terbaik merupakan salah satu faktor penting dalam meraih kemenangan.

Sebab dengan memilih senjata terbaik yang tepat, kita dapat mengalahkan musuh-musuh dengan mudah Call of Duty Mobile.

Nah, kali ini tim Telset.id akan memberikan rekomendasi senjata terbaik COD Mobile. Senjata terbaik Call of Duty Mobile ini kami nilai mematikan, dan mampu membantu Anda mengalahkan musuh-musuh dengan mudah. Yuk simak!

{Baca juga: Catat! Ini 5 Aplikasi Perekam Layar Terbaik untuk Android}

BY15

Senjata terbaik CODM

Pertama adalah BY15 yang merupakan senjata shotgun. Senjata ini mungkin kurang menjadi favorit bagi banyak orang, tapi sebenarnya shotgun BY15 adalah salah satu senjata terbaik nan mematikan di game CODM.

Dengan senjata ini, Anda bisa membunuh lawan hanya dengan sekali tembakan. Tapi, dengan satu syarat, adu tembak haruslah dari jarak dekat.

Apabila Anda cukup mahir memainkannya, senjata ini akan sangat menguntungkan. Anda harus dapat bergerak lincah agar dapat mendekati musuh sebelum menembakan peluru.

Meski demikian, ada tentu BY15 punya kekurangan. Kekurangan yang kami rasakan adalah Fire Rate rendah, karena hanya bisa menembakan satu peluru untuk sekali menekan tombol.

Untuk menggunakan senjata ini, sebaiknya Anda menggunakan mode control Simple Mode atau Hip Fire, karena dengan begitu, pemain bisa membidik lawan secara otomatis dan akurat. Selain itu, jangan lupa mengatur sensitivitas agar senjata dapat membidik dengan cepat.

Berikut informasi soal shotgun BY15:

Detail BY15
Damage 85
Accuracy 80
Range 30
Fire Rate 20
Mobility 75

 

PDW-57 Zombie Gene

PDW-57 Zombie Gene

Senjata terbaik ini bisa Anda dapatkan di awal permainan CODM. Ukurannya mungkin kecil, tapi PDW-57 memiliki Damage sangat tinggi, yakni 90 poin! Apalagi, kalau ditambah beberapa equipment, bisa 100 poin.

Fire Rate PDW-57 pun sangat cepat, sehingga cocok digunakan saat adu tembak jarak dekat dan jarak menengah. Selain itu, mobilitasnya yang tinggi, membuat karakter Anda bisa bergerak dengan lincah.

{Baca Juga: Trik Main PUBG Mobile Biar Gampang Chicken Dinner}

Tapi, ada kekurangannya juga nih. Akurasinya kurang terlalu bagus, sehingga kurang cocok digunakan untuk membidik musuh dari jarak jauh. Sebaiknya, Anda menggunakan mode kontrol Advance Mode untuk dapat membidik lawan lebih akurat sesuai kontrol dari pemain.

Berikut informasi soal PDW-57 Zombie Gene:

Detail PDW-57 – Zombie Gene
Damage 90
Accuracy 40
Range 25
Fire Rate 50
Mobility 75

 

DL Q33

Senjata terbaik Call of Duty Mobile

Sering main di Crossfire atau Killhouse? Senjata rekomendasi di dua tempat tadi adalah sniper. Nah, DLQ33 bisa menjadi satu senjata terbaik bagi Anda di Call of Duty Mobile.

DLQ33 merupakan senjata sniper yang tersedia di game COD Mobile sejak awal dirilis. Damage yang dimilikinya sangat mematikan, yaitu 90 poin.

Untuk jangkauannya pun sangat tinggi mencapai 95 poin. Cukup melesatkan peluru dengan tepat ke dada atau kepala pemain lawan, pasti langsung membuatnya harus respawn.

Tapi kalau untuk adu tembak jarak dekat, jangan harap menang kalau menggunakan senjata ini. Karena mobilitasnya sangat kecil dan juga kecepatan menembak sangat rendah. Anda hanya bisa menembakan satu peluru untuk satu kali menekan tombol.

Berikut informasi soal DLQ33:

Detail DL Q33
Damage 90
Accuracy 60
Range 95
Fire Rate 15
Mobility 45

 

M16 – Evil Clown

Senjata terbaik CODM

M16 merupakan salah satu senjata terbaik di COD Mobile. Dengan Damage, akurasi, serta recoil yang tinggi, senjata ini bisa dibilang sebagai senjata OP atau Over Power di CODM.

Untuk model defaultnya, senjata berjenis assault riffle ini memiliki mode tembakan Burst dan juga Single. Untuk Burst, M16 – Evil Clown akan menembakan tiga peluru setiap kali menembak. Sedangkan single, akan menembak dengan satu peluru. Mode Single bisa digunakan untuk menembak sasaran dengan jarak menengah dan jarak jauh.

{Baca Juga: XIAOMI MI NOTE 10 PRO GAMING TEST: Mobile Legend, PUBG, COD Mobile}

Berikut informasi soal M16 – Evil Clown:

Detail M16 – Evil Clown
Damage 65
Accuracy 60
Range 60
Fire Rate 45
Mobility 60

 

HG 40 – Neon Tiger

Senjata terbaik COD Mobile

Terakhir ada senjata berjenis sub-machine, yakni HG 40 – Neon Tiger. Senjata ini merupakan salah satu favorit kami ketika bermain melawan musuh.

HG 40 bisa dibilang juga sebagai senjata OP, karena memiliki fitur paling kompleks untuk berbagai mode permainan, baik tembak menembak jarak jauh maupun jarak dekat. Damage-nya sebesar 75, yang dapat ditingkatkan dengan attachment tambahan.

{Baca juga: Rekomendasi 7 Game Android Seru dan Anti Bosan, Yuk Dicoba!}

Akurasinya pun cukup tinggi, apalagi jika ditambahkan dengan foregrip, akan membuat tembakan peluru semakin stabil dan terarah. Selain itu, Anda bisa tetap bergerak dengan bebas sambil membawa senjata, karena Mobility yang dimilikinya cukup besar ini.

Hanya saja, untuk Fire Rate, senjata ini tidak begitu tinggi, dan jumlah peluru yang dapat diisi hanya sedikit. Sehingga pemain harus sering mengisi ulang peluru saat bertarung.

Berikut informasi soal HG 40 – Neon Tiger:

Detail HG 40 – Neon Tiger
Damage 75
Accuracy 60
Range 40
Fire Rate 40
Mobility 75

 

(IR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI