telset

Tim Indomee Indonesia jadi Juara Free Fire All Stars 2021

Telset.id, Jakarta – Perwakilan tim eSport dari Indonesia, Indomee berhasil menjuarai turnamen tingkat regional Free Fire All Stars 2021 Asia untuk mode Bomb Squad.

Selain dinobatkan sebagai tim terbaik di turnamen tersebut, tim Indomee berhak atas hadiah senilai USD 10.000 atau sekira Rp 145 Jutaan.

“Kami mengucapkan selamat kepada Tim Indomee dari Indonesia yang berhasil memenangkan Mode Bomb Squad di Free Fire All Stars 2021. Terima kasih juga untuk Tim Sate atas usaha dan kerja kerasnya,” ucap Christian Wihananto selaku Produser Garena Free Fire Indonesia.

Baca Juga: Advance Server Free Fire Juli 2021 Dibuka, Begini Cara Daftarnya!

”Konsep ini secara unik dikembangkan oleh Garena untuk menunjukkan bahwa komunitas yang terdiri dari para pemain, influencer, serta penggemar Free Fire merupakan bagian yang sangat penting dan berpengaruh besar bagi ekosistem esports Free Fire,” sambungnya.

Jalannya Pertandingan Free Fire All Stars 2021

Indomee Free Fire All Star 2021 Asia
Tim yang bertanding di Free FIre All Stars 2021

Tim Indomee yang merupakan salah satu dari 2 perwakilan Indonesia sendiri terdiri dari DRNXGarduu, Efdewe, LetDa, dan IOG Bion 09. Meskipun berhadapan dengan tim-tim juara internasional, permainan tim eSport ini mengungguli pertandingan dengan menjadi yang teratas semenjak babak pertama.

Berhasil lolos dari Hilsha (Bangladesh), Som Tum (Thailand), tim Indonesia harus berhadapan dengan Tim Pho (Vietnam) di babak grand final.

Baca Juga: Free Fire World Series 2021 Cetak Rekor Penonton Online Terbanyak

Hampir menang di ronde kelima dengan poin 3-1, lemparan granat dari IOG Bion, strategi LetDa, rush dari DRNXGarduu, serta back up dari Efdewe, berhasil mengembalikan keadaan dan memenangkan pertandingan mode Bomb Squad.

Selain Indonesia, Thailand juga berhasil memenangkan 2 dari 3 total mode game yaitu Clash Squad dan Battle Royale, menunjukkan dominasinya kembali setelah memenangkan Free Fire World Series 2021 Singapura baru-baru ini.

Free Fire All Stars 2021 Asia sendiri memiliki 3 rangkaian turnamen dengan berbagai mode game yang berbeda, sehingga terdapat 3 total juara. Mode Bomb Squad sendiri baru pertama kali dipertandingkan di turnamen regional, dan hebatnya Indonesia bisa langsung meraih juara. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0