Kecolongan, The Sims 5 Dibajak Saat Tahap Pengembangan

Telset.id, Jakarta – Memiliki julukan project Rene yang saat ini dalam tahap awal pengembangan. Sekarang The Sims 5 dibajak dan juga di-crack oleh pihak ketiga.

Peretas ini telah berhasil mereplikasi token Denuvo yang digunakan untuk memberikan akses ke game, saat The Sims 5 dibajak pada saat memulai tahap uji cobanya pada 25 Oktober.

Sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu dari simulator kehidupan legendaris Maxis telah menjadi subyek dari banyak spekulasi penggemar. Banyak penggemar, terutama mereka yang telah ada sejak game pertama, juga lelah dengan praktik monetisasi dan paket konten The Sims 4 dengan harga selangit.

BACA JUGA:

Meskipun Electronic Arts telah mendukung game ini selama hampir satu dekade, komunitas selalu berasumsi bahwa The Sims 5 pada akhirnya akan membuahkan hasil, dan bertanya-tanya ke arah mana game ini akan dibawa.

Sebagai hasil dari celah ini, komunitas Sims mungkin mendapatkan jawabannya lebih cepat daripada nanti. Menurut Insider Gaming, yang dihubungi oleh kelompok peretas setelah kesuksesan mereka, prototipe awal The Sims 5 yang tidak terenkripsi ini berjalan di Unreal Engine.
Dapat diasumsikan bahwa Electronic Arts berencana untuk merilis game di bawah Unreal Engine 5 jika prototipe ini sudah memenuhi standar perusahaan. Sehingga mereka memanfaatkan sepenuhnya kemampuan yang kuat dan teknologi rendering yang canggih.

Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang Project Rene pada awal perkembangannya, salah satu fitur yang membuat para pemain bersemangat adalah kemungkinan untuk membuat dekorasi ruangan selangkah lebih maju daripada yang ada di The Sims 4 .

Pemain sekarang dapat membongkar tempat tidur dan secara manual menyesuaikan bentuk kepala tempat tidur, tekstur selimut, atau bahkan penempatan bantal.

Fitur ini akan memungkinkan banyak desain unik dan asimetris, dan mengingat seberapa banyak penyesuaian undian dan pembangunan rumah untuk pemain The Sims , menawarkan cara yang lebih dalam untuk melakukan personalisasi permainan mereka yang tampak seperti homerun untuk Maxis.

Berbeda dengan The Sims 4 yang beralih dari game multiplayer menjadi singleplayer, The Sims 5 akan memiliki identitas yang lebih kuat dalam perkembangannya.

BACA JUGA:

Salah satu komponen multipemainnya yang menarik adalah implementasinya dalam Build and Buy mode, yang memungkinkan pemain untuk berkolaborasi dalam merancang rumah bersama dengan mudah dan membangun komponen sosial yang kuat untuk permainan.

Meskipun celah tersebut memungkinkan peretas untuk memainkan The Sims 5 di jaringan P2P di luar server Electronic Arts resmi, belum diketahui apakah grup tersebut memiliki rencana untuk membuat generator token untuk bisa diakses secara publik. [FY/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0