GAMES

The Callisto Protocol Rilis 2 Desember, Ini Syarat Spesifikasi PC

Sigit Nugraha
Share

Telset.id, Jakarta – The Callisto Protocol bakal hadir pada 2 Desember 2022. Halaman Steam telah mencantumkan persyaratan game untuk spesifikasi PC yang dibutuhkan.

The Callisto Protocol hanya memerlukan persyaratan spesifikasi PC ke rig kelas menengah, termasuk Nvidia GeForce GTX 1060, untuk pengaturan terendah.

Seperti Telset kutip dari Gadgets360, kartu yang dibutuhkan GTX 1070 meski butuh RAM 8GB tambahan untuk performa secara optimal.

Callisto Protocol diluncurkan di semua platform utama. Selain PC, permainan bakal hadir pula di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Seri S/X.

Menurut survei, GTX 1060 Nvidia adalah kartu grafis paling populer dengan selisih besar 7,39 persen. Game akan menggunakan tindakan anti-gangguan Denuvo.

BACA JUGA:

Persyaratan spesifikasi PC

Daftar spesifikasi PC game Callisto Protocol berasal dari pembaruan halaman Steam. Persyaratan umum adalah Windows 10 64-bit dan penyimpanan 75GB.

Persyaratan minimum PC

  • Prosesor (CPU): Intel Core i5-8400 atau AMD Ryzen 5 2600
  • Grafik (GPU): Nvidia GeForce GTX 1060 atau AMD Radeon RX 580
  • RAM: 8GB
  • DirectX: Versi 11

Spesifikasi PC Direkomendasi

  • Prosesor (CPU): Intel Core i7-8700 atau AMD Ryzen 5 3600
  • Grafik (GPU): Nvidia GeForce GTX 1070 atau AMD Radeon RX 5700
  • RAM: 16GB
  • DirectX: Versi 12

Halaman Steam juga diperbarui untuk mencantumkan konten tiket musiman, menambahkan empat konten ke game dasar, termasuk Outer Way Skin Collection.

CEO Striking Distance Studios, Glen A Schofield, mengonfirmasi bahwa tim tidak menahan apa pun dari permainan utama untuk konten tiket musiman tersebut.

Usut punya usut, animasinya adalah konten yang benar-benar baru. Para pengembang permainan saat ini bahkan belum mulai melakukan pengerjaan konten.

Callisto Protocol adalah game horor bertahan hidup luar angkasa orang ketiga yang membawa Anda dalam perjalanan mematikan lewat sistem pembuangan limbah.

Bertempat di Callisto bulan mati Jupiter pada 2320, pemain mengendalikan narapidana Jacob dan menavigasi via koridor menyeramkan saat alien parasit mendekat.

BACA JUGA:

Pemain dilengkapi bermacam-macam senjata jarak dekat dan telekinesis, memungkinkan untuk menangkap musuh dari jauh dan melemparkan pisau cukur tajam

The The Callisto Protocol sangat memungkinkan Anda menaikkan peringkat ESRB game menjadi Dewasa 17+. Tunggu saja sensasinya ketika rilis 2 Desember 2022. [SN/HBS]

 

Leave a Comment