Telkomsel Ajak Seru-seruan ‘Jualan Kolak’ di Game Kolak Express 3

Kolak Express 3

Telset.id, Jakarta – Telkomsel dan Dunia Games telah merilis game terbaru bernama Kolak Express 3Game simulasi yang tersedia di Android ini mengajak para pemain untuk menjadi pedagang kolak.

Lewat keterangan resmi yang diterima Telset.id pada Senin (08/06/2020), Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin P Tristram, mengatakan Kolak Express 3 menantang pemain untuk menjadi pedagang kolak dan melayani berbagai permintaan dari pelanggan.

Terdapat lebih dari 100 level dengan tingkat kesulitannya yang terus meningkat. Nantinya, pada tingkatan tertentu, terdapat menu cemilan dan minuman selain kolak yang bisa dijual oleh pemain untuk meningkatkan usaha mereka.

{Baca juga: 7 Game ‘Permainan Tradisional’ di Android, Bisa Nostalgia!}

“Kami berinovasi dengan menghadirkan game bergenre simulasi yang mudah dimainkan untuk memberikan pilihan lebih bagi pelanggan dalam memilih permainan yang sesuai dengan kegemarannya,” kata Crispin.

Crispin menambahkan, kehadiran Kolak Express 3 menjadi bagian rangkaian aktivitas #DiRumahTerusTerhibur, sebagai bagian inisiatif #DiRumahTerusMaju dari Telkomsel.

Melalui game simulasi Android ini, pemain diharapkan dapat terus terhibur dan menemukan keseruan untuk menemani berbagai aktivitasnya di rumah.

“Kehadiran Kolak Express 3 menjadi wujud nyata terhadap upaya Telkomsel untuk terus bergerak maju menghadirkan produk dan layanan yang relevan bagi pelanggan, termasuk dalam memenuhi kebutuhan digital seperti game,” tutur Crispin.

Selain itu, game ini menjadi komitmen Dunia Games yang terus merilis game terbaru dengan berbagai segmen pelanggan. Apalagi, Kolak Express 3adalah game keempat yang telah diluncurkan oleh Dunia Games.

Sebelumnya, Dunia Games sukses dengan rilisan game ShellFire (2018), Lord of Estera (2019), dan Rise of Nowlin (2020). Kolak Express 3 telah tersedia di Google Play Store dan dapat diunduh secara gratis.

{Baca juga: Telkomsel Hadirkan Layanan VoLTE, Ini 3 Keunggulannya!}

“Dunia Games akan berkomitmen untuk terus menghadirkan aplikasi game dengan ragam genre baru untuk memenuhi kebutuhan berbagai segmen pelanggan dalam menikmati hiburan digitalnya,” tutup Crispin. (NM/MF)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here