telset

Siap-siap! Ini Jadwal Rilis PUBG: New State di Android dan iOS

Telset.id, Jakarta – Setelah sekian lama, akhirnya Krafton mengumumkan tanggal rilis PUBG: New State di iOS dan Android. Game battle royale terbaru ini akan diluncurkan di lebih dari 200 negara pada 11 November mendatang.

PUBG: New State akan diluncurkan sebagai game mobile generasi berikutnya yang dapat dimainkan secara gratis dalam 17 bahasa berbeda. Saat rilis, game ini diklaim sebagai salah satu game mobile paling realistis dan berteknologi canggih.

“Game ini mewarisi inti dari PUBG dan akan memiliki daya saing tersendiri di pasar global,” kata CEO Krafton, CH Kim selama showcase online.

Baca Juga: 15 Senjata Terbaik PUBG Mobile

“Krafton akan terus memproduksi game-game yang akan dinikmati oleh para pemain di seluruh dunia. Kami berkomitmen untuk menawarkan pengalaman yang diperluas berdasarkan keyakinan bahwa game akan menjadi jenis media yang paling kuat,” sambungnya.

Fitur PUBG: New State di Android dan iOS

Tanggal Rilis PUBG New State

Produser Eksekutif game, Minkyu Park, memperkenalkan apa yang membuat PUBG: New State merupakan game Android dan iOS yang punya gameplay kompetitif dan unik.

Game ini menggunakan teknologi rendering tercanggih dan sistem tembak-menembak yang setara dengan PUBG versi PC. Selain itu, kualitas grafisnya sudah didorong hingga maksimal untuk perangkat mobile.

PUBG: New State menghadirkan fitur kustomisasi senjata, toko drone, dan sistem rekrutmen pemain yang unik. Saat diluncurkan, game Android dengan grafis tinggi tersebut memiliki empat peta unik, termasuk Troi yang akan datang.

Baca Juga: Pra-registrasi PUBG: New State Tembus 40 Juta

Krafton juga menjanjikan game ini akan diperbarui secara berkala dengan konten baru, game yang ditingkatkan, dan layanan berbasis season yang berfokus pada balancing dan kesenangan pemain.

Untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pemain, Krafton juga membenamkan fitur Anti-Cheat yang untuk menciptakan gameplay yang aman dan adil.

Kepala Unit Anti-cheat, Sangwan Kim, mencatat bahwa Krafton akan melarang penggunaan program, emulator, keyboard dan mouse yang tidak sah, dan secara aktif mendeteksi dan membatasi peretasan untuk mencegah kecurangan dan melindungi kode game.

Baca Juga: Ini Kelebihan PUBG New State

Selain itu, umpan balik dari komunitas juga akan ditinjau, dianalisis, dan direfleksikan dengan cermat melalui pembaruan dalam game.

Jelang tanggal rilis PUBG: New State, game ini mencatatkan 50 juta pra-pendaftaran di iOS dan Android. Pra-registrasi awalnya dibuka pada Februari 2021 ketika Krafton secara resmi mengungkapkan game terbaru ini. (HR/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0