telset

Tahukah Kamu, Fortnite Sempat akan Dibatalkan

Telset.id, Jakarta Fortnite adalah salah satu game paling populer saat ini dan penghasil uang nan besar untuk Epic Games. Namun, tahukah bahwa sebenarnya dulu Fortnite sempat akan dibatalkan?

Menurut laporan Ubergizmo, mantan sutradara Epic menyatakan bahwa seandainya Fortnite benar-benar dibatalkan, entah apa yang terjadi. Akhirnya, hal tu tidak pernah menjadi kenyataan.

Hal tersebut terungkap menurut sebuah wawancara antara Game Informer dengan mantan sutradara Epic, Rod Fergusson. Ia berbicara tentang pengalamannya di perusahaan.

{Baca juga: Pemain Fortnite Tak Lagi Bisa Turun di Tilted Towers}

“Jika saya tinggal di Epic, saya akan membatalkan Fortnite. Sebelum saya pergi, saya mencoba membatalkan game Fortnite. Permainan itu tidak masuk penilaian saya,” jelas Fergusson.

Namun demikian, Fergusson tampaknya tidak terlalu kecewa pergi dari Epic sebelum mencicipi kesuksesan game paling populer sejagat itu. “Orang-orang sering bertanya kepada saya tentang hal itu,” imbuhnya.

Game battle royale ini telah menemukan jalannya ke setiap platform. Fortnite dapat dimainkan di komputer, konsol, dan seluler. Game ini mencapai kesuksesan di hampir seluruh negara di dunia.

{Baca juga: Ada Pakaian Baru Star-Lord di Game Fortnite}

Sampai-sampai, Microsoft pun ingin melayani para pemain Fortnite dengan menyediakan konsol edisi terbatas, Xbox One S warna ungu. Microsoft akan merilisnya dalam beberapa minggu ke depan. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0