Sutradara Sebut Final Fantasy VII Remake adalah Suatu Kemungkinan

Telset.id, Jakarta  – Final Fantasy VII Remake mungkin merupakan proyek Square Enix yang paling ambisius. Dengan peningkatan grafis dan fitur-fitur baru, game tersebut menjadi cukup menarik.

Gamer yang telah memainkan sebelumnya pasti akan merasa kaget melihat tampilan Final Fantasy VII Remake, apalagi pemain baru yang sama sekali belum pernah memainkan versi lawas.

{Baca juga: Fix! Final Fantasy VII Remake akan Dirilis dalam Beberapa Bagian}

Dalam sebuah wawancara dengan media Jepang, Famitsu, sutradara Final Fantasy VII Remake, Yoshinori Kitase mengatakan bahwa Remake Final Fantasy VIII bisa menjadi suatu kemungkinan.

Menurut Ubergizmo, ia mengaku mungkin bukan orang yang tepat untuk melakukannya. “Proyek dimulai dari keinginan saya untuk membuat Final Fantasy VII dengan teknologi terkini,” ujarnya.

Ia melanjutkan, game Final Fantasy VIII Remake seharusnya digarap oleh para pegawai muda yang penuh ide di Square Enix. Ia membeberkan bahwa game itu kemungkinan hadir pada Maret 2020.

Sebelumnya dilaporkan, Final Fantasy VII Remake kabarnya hadir secara eksklusif di PlayStation 4 (PS4). Keputusan Square Enix ini menyusul kesalahan dari tim media sosial Xbox Jerman.

Sebuah video yang diunggah menunjukkan port penataan ulang yang sangat dinanti dari Final Fantasy. Dalam port, disebutkan bahwa game itu akan datang ke konsol game besutan Microsoft.

{Baca juga: Bukan di Xbox One, Final Fantasy VII Remake Eksklusif di PS4}

Tahu ada yang tidak beres dengan unggahan tersebut, Microsoft pun langsung memberikan klarifikasi. Microsoft langsung menjelaskan bahwa video yang diunggah adalah kesalahan. [BA/HBS]

 Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here