Super Mario Maker 2 Direct Berlakukan Sistem Acak

Telset.id, Jakarta –  Game Super Mario Maker 2 Direct menawarkan kesenangan karena Anda dan teman-teman bakal bisa berkompetisi satu sama lain secara kelompok, baik dengan duduk bersama maupun melalui nirkabel lokal.

Sayang, menurut Nintendo World Report, perusahaan menyatakan bahwa tidak akan mungkin bagi Anda dan teman-teman untuk bekerja sama secara online satu sama lain. Game tersebut sekarang memberlakukan sistem acak.

Penting untuk dicatat bahwa Nintendo belum membuat pengumuman resmi dalam hal ini. Menurut Ubergizmo, pernyataan itu baru datang dari perwakilan perusahaan. Pihak Nintendo belum bisa dimintai konfirmasi.

{Baca juga: Tahun Ini Nintendo Switch akan Rilis Dua Seri Baru}

Beberapa waktu lalu, pihak perusahaan secara mengejutkan merilis lagi Boxboy + Boxgirl untuk perangkat Switch.  Game Boxboy + Boxgirl mencakup lebih dari 250 teka-teki baru untuk dipecahkan.

Menariknya, game tersebut punya mode co-op dan menampilan visual yang sedikit lebih rapi. Seperti halnya semua permainan puzzle, premis Boxboy sangat sederhana.

Pengguna harus membuat jembatan dan tangga untuk menavigasi setiap tingkat. Pengguna bisa menggunakan balok sebagai tongkat atau pengait.

{Baca juga: Studi: Game Super Mario 64 Bisa Cegah Dimensia}

Kabar bagusnya, game itu akan terus mendapatkan pembaruan desain. Seiring peningkatan level permainan, pengguna juga dipaksa memikirkan berbagai taktik guna memecahkan teka-teki yang ada.

Versi Switch dari game tersebut tidak menawarkan pengalaman berbeda dibanding pendahulunya. Nintendo pun menggadang Boxboy + Boxgirl bisa populer lantaran hadir lebih modern dan lebih mudah diakses.

Sumber: Ubergizmo

Previous articleRemaja Ini Bobol Sistem Apple Demi Lowongan Pekerjaan
Next articleKena Embargo AS, Huawei Tetap Luncurkan Laboratorium 5G

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here