Steam Bakal Gelar ‘Steam Sale’ Sepanjang Imlek?

Steam summer sale
Steam summer sale

Telset.id, Jakarta – Bagi para gamer di seluruh dunia, Steam Sale menjadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu. Hal ini dikarenakan mereka bisa mendapatkan game impian mereka dengan harga yang lebih terjangkau.

Kabar baiknya, pada tahun ini Steam dikabarkan akan segera menyelenggarakan Steam Sale sepanjang Imlek. Hal ini tentunya sebuah kabar yang cukup menggembirakan, jika mengingat tahun lalu perusahaan distributor game tersebut tidak menggelar Steam Sale saat Imlek.

[Baca juga: Final Fantasy XV Pocket Edition Rilis 9 Februari]

Mengutip dari laman VG24/7, hal ini bocor melalui salah satu akun Twitter bernama Steam Database. Akun ini terkenal dengan ketepatannya jika terkait kabar mengenai Steam.

Dari cuitan tersebut, pesta diskon yang bertajuk The Lunar New Year Sale ini akan berlangsung selama lima hari, lebih tepatnya mulai dari 15 hingga 19 Februari mendatang. Meski lebih pendek dari Steam Sale lainnya, namun nampaknya hal ini sudah cukup bari para gamer di seluruh dunia membeli game kesukaan mereka.

[Baca juga: Cara Mengkalibrasi Sensor Pada Smartphone]

Meski tanggal pelaksanaan dari Steam Sale ini sudah diketahui, namun hingga saat ini masih belum diketahui seberapa besar diskon yang akan diberikan oleh Steam. Serta masih belum diketahui juga game apa saja yang akan mendapatkan diskon.

Sayangnya, pihak Steam pun masih enggan memberikan komentar terkait dengan bocoran ini. Namun yang pasti, jutaan gamer di seluruh dunia kini tengah semangat dalam menanti pesta diskon game tersebut pertengahan Februari mendatang. [NC/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here