telset

Rilis Bulan Depan, Ini Spek Minimum HP untuk Main Apex Legends Mobile

Telset.id, Jakarta – Apex Legends Mobile dijadwalkan akan dirilis awal atau soft launching di beberapa negara termasuk Indonesia pada bulan Maret 2022. Pengembang game juga mengumumkan terkait spesifikasi (spek) minimum HP yang bisa dipakai untuk bermain game mobile ini.

Dilansir Telset dari Gadget NDTV pada Jumat (25/2/2022) pengembang Apex Legends Mobile Electronics Arts (EA), mengumumkan mengenai peluncuran awal atau soft launching game di kolom frequently asked questions (FAQ).

Dalam kolom tersebut EA mengumumkan bahwa peluncuran awal game akan dilakukan pada minggu pertama Maret 2022. Di tahap awal game akan meluncur di 10 negara.

Baca juga: Apex Legends Mobile Sudah Bisa Didownload, Tapi Belum untuk Semua

Ke-10 negara yang dimaksud adalah Argentina, Australia, Kolombia , Indonesia, Malaysia, Meksiko, Selandia Baru, Filipina, Peru, dan Singapura. Adapun game akan tersedia di smartphone Android dan iOS.

EA juga menyebutkan bahwa pemain di Indonesia dan 9 negara lainnya akan mendapatkan akses ke Bloodhound, Gibraltar, Lifeline, Wraith, Bangalore, Octane, Mirage, Pathfinder, dan operator Caustic.

Pemain juga akan dapat menguji sistem dan fitur yang dipilih di game tembak-tembakan FPS tersebut.

Namun karena ini game khusus smartphone maka pemain Apex Legends Mobile tidak akan bisa bermain dengan pemain lain yang bermain di PC atau perangkat konsol.

Spek Minimum HP untuk Main Apex Legends Mobile 

Apex Legends Mobile

Di website resminya, EA juga memberikan informasi mengenai spek minimum HP untuk bermain Apex Legends Mobile. Dalam keterangannya dijelaskan kalau game tidak bisa dimainkan pada perangkat Android dengan RAM dan memori penyimpanan kurang dari 3GB.

Game juga tidak mendukung untuk HP dengan OS di bawah Android 8.1. Berikut ini spesifikasi minimum untuk HP Android.

SPESIFIKASI MINIMUM HP ANDROID
OS Android 8.1 atau yang lebih tinggi
API Grafis OpenGL 3.0 atau lebih tinggi
RAM Minimal 3 GB
Memori Kosong Minimal 3 GB
Ukuran Layar N/L/XL

Spek yang hampir sama juga ditujukan untuk iOS, dimana seri iPhone yang bisa dipakai untuk main adalah iPhone 6s dengan RAM minimal 2GB. Berikut ini spek minimum untuk iOS.

Baca juga: Daftar Game Terbaru yang Rilis Tahun 2022, Ada God of War

SPESIFIKASI MINIMUM iOS
Seri iPhone iPhone 6s atau lebih tinggi
OS iOS 10 atau lebih tinggi
CPU CPU: Apple A9
RAM Minimal 2 GB
Memori Kosong Minimal 3 GB

Oke itu tadi kira-kira spek minimum untuk bermain Apex Legends Mobile. Jadi pastikan dulu spek HP kamu sebelum mengunduh game ini di bulan Maret 2022 mendatang. [NM/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0