telset

Apex Legends Mobile Sudah Bisa Didownload, Tapi Belum untuk Semua

Telset.id, Jakarta – Apex Legends Mobile akhirnya sudah bisa didownload oleh pengguna smartphone. Sayangnya belum semua pengguna bisa mendownload game besutan EA dan Respawn Entertainment ini.

Pasalnya, game Apex Legends Mobile yang dirilis saat ini masih dalam versi closed beta test (CBT). Pada fase ini, developer akan mengumpulkan berbagai saran dan keluhan dari pengguna yang mengikuti beta test.

Tujuannya jelas, agar saat dirilis nanti game ini sudah lebih siap dan minim dari bug yang mengganggu jalannya permainan.

{Baca Juga: Cara Download Apex Legends di PC, PS4, dan Xbox One}

Game ini tersedia untuk pengguna yang sebelumnya telah melakukan pendaftaran di tahap pra registrasi. Telset mendapat kesempatan untuk jadi salah satu yang mencoba game ini di fase CBT.

Saat mendownload dari Google Play Store, besaran file yang Anda unduh sekitar 1,2 GB. Kemudian ketika sudah masuk ke dalam game, akan ada file tambahan yang harus diunduh sebesar 1,25 GB.

Kemudian Anda perlu login dengan akun milik Anda, Bisa dengan Google, Facebook, EA, atau sebagai guest.

Meski sudah memasuki masa CBT, sayangnya pihak EA belum mau membocorkan tanggal perilisan resmi dari game satu ini.

Tes Beta Apex Legends Mobile

apex legends mobile
Screenshot in Game Apex Legends Mobile

Tes beta regional pertama akan berlangsung akhir bulan ini untuk pengguna Android di India dan Filipina. Tercatat beberapa ribu pemain akan turut serta dalam fase uji coba kali ini.

Sementara pihak Respawn akan menguji game ini di wilayah lainnya sebelum mereka meluncurkannya lebih luas bagi pengguna Android dan iOS.

Seperti game aslinya, Apex Legends untuk smartphone juga akan bisa dimainkan secara gratis. Namun mereka akan mengenakan transaksi in game untuk item kosmetik dan juga battle pass.

{Baca Juga: Unik! Respawn akan Pertemukan Pemain Curang di Apex Legends}

Seperti dilansir dari GSMArena pada Selasa (20/4/2021), tim Apex Legends Mobile bekerja sama dengan kru Apex Legends dan mitra lainnya untuk mengembangkan game tersebut.

EA mengonfirmasi bahwa mereka sudah mengerjakan game ini sejak awal tahun 2020, sebagian dengan tujuan untuk menembus pasar ponsel di Cina. Namun, seharusnya tidak terlalu lama sampai Anda bisa memainkan game ini, bahkan di luar China.

Walaupun sudah memasuk fase beta, sayangnya sampai saat ini pihak EA dan Respawn belum mengkonfirmasi kapan Apex Legends Mobile akan tersedia untuk semua pengguna Android dan iOS. (HR/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0