Apex Legends Mobile Masuk Fase Beta, Segera Rilis di Smartphone

Telset.id, Jakarta – EA dan Respawn Entertainment telah resmi mengumumkan kehadiran Apex Legends Mobile. Saat ini game tersebut baru memasuki fase beta sebelum nantinya resmi tersedia untuk semua pengguna smartphone.

Bagi Anda yang belum tahu, Apex Legends merupakan game bergenre battle royale. Mirip dengan PUBG Mobile, Fortnite, dan Call of Duty Mobile.

Menurut Game Director Apex Legends, Chad Grenier, game ini dirancang secara khusus untuk perangkat smartphone. Grenier menambahkan, game ini juga sudah dioptimalkan agar memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna ponsel pintar.

Patut digarisbawahi, saat ini game belum akan tersedia. Apex Legends Mobile baru masuk fase tes beta regional. Sehingga Anda mungkin tidak menemukannya di Play Store atau App Store.

{Baca Juga: Cara Download Apex Legends di PC, PS4, dan Xbox One}

Tes Beta Apex Legends Mobile

apex legends mobile
Screenshot in Game Apex Legends Mobile

Tes beta regional pertama akan berlangsung akhir bulan ini untuk pengguna Android di India dan Filipina. Tercatat beberapa ribu pemain akan turut serta dalam fase uji coba kali ini.

Sementara pihak Respawn akan menguji Apex Legends Mobile di wilayah lainnya sebelum mereka meluncurkannya lebih luas bagi pengguna Android dan iOS.

Seperti game aslinya, Apex Legends untuk smartphone juga akan bisa dimainkan secara gratis. Namun mereka akan mengenakan transaksi in game untuk item kosmetik dan juga battle pass.

{Baca Juga: Unik! Respawn akan Pertemukan Pemain Curang di Apex Legends}

Seperti dilansir dari GSMArena pada Selasa (20/4/2021), tim Apex Legends Mobile bekerja sama dengan kru Apex Legends dan mitra lainnya untuk mengembangkan game tersebut.

EA mengonfirmasi bahwa mereka sudah mengerjakan game ini sejak awal tahun 2020, sebagian dengan tujuan untuk menembus pasar ponsel di Cina. Namun, seharusnya tidak terlalu lama sampai Anda bisa memainkan game Apex Legends, bahkan di luar China.

Walaupun sudah memasuk fase beta, sayangnya sampai saat ini pihak EA dan Respawn belum mengkonfirmasi kapan Apex Legends Mobile akan tersedia untuk semua pengguna Android dan iOS. (HR/HBS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0