GAMES

Soundtrack FIFA 23 Hadir di Spotify, Total Ada 109 Lagu!

Sigit Nugraha
Share

Telset.id, JakartaSoundtrack FIFA 23 sudah hadir. EA Sports telah mengungkap daftar lagu lengkap untuk game simulasi sepak bola terbaru itu.

Secara keseluruhan, soundtrack FIFA 23 hadir dengan 109 lagu untuk didengarkan para penggemar. Semua lagu FIFA 23 tersedia untuk didengarkan di Spotify.

Namun, untuk beberapa negara, daftar hanya menampilkan 95 lagu karena batasan regional. Sisanya dapat ditemukan di YouTube Music atau Twitter.

Seperti edisi sebelumnya, soundtrack kabarnya akan dibagi menjadi dua bagian. Tak kurang 57 lagu pertama menawarkan perpaduan genre yang brilian. Ada genre rap, elektronik, dan deep house.

BACA JUGA:

Sisanya, 52 lagu dialokasikan untuk segmen Volta FIFA 23 yang meyoritas musik Inggris atau hip hop.

EA Sports juga merilis iklan yang menampilkan beberapa pesepak bola top. Ada megabintang Paris Saint-Germain, yakni penyerang Kylian Mbappe. Menariknya, seperti Telset kutip dari Gadgets360, tahun ini ada Denzel Curry, Jack Harlow, Nas, Gorillaz, Yeah Yeah Yeahs, Labrinth.

Benito Antonio Martínez Ocasio, yang lebih dikenal sebagai Bad Bunny, juga merupakan bagian dari lineup. Selain itu, masih banyak lagi artis yang hadir di soundtrack.

Seperti game sebelumnya, pemain FIFA 23 Ultimate Team dapat mengharapkan kit FUT khusus, yang dirancang sesuai artis yang disebutkan di atas.

Awal pekan ini, EA Sports mengonfirmasi bahwa Ted Lasso bergabung dengan FIFA 23. Dimainkan Jason Sudeikis, ia tersedia dalam Mode Karier FIFA 23.

BACA JUGA:

FIFA 23 hadir pada 30 September 2022 di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series S/X. Terdapat promo bagi yang berlangganan EA Play Pro.

Membeli Edisi Ultimate atau langganan EA Play Pro memberi akses awal mulai 27 September 2022. FIFA 23 Legacy Edition akan tersedia di Nintendo Switch. [SN/IF]

Leave a Comment