Skull and Bones Bakal Rilis 8 November 2022 di Berbagai Platform

Telset.id, Jakarta – Ada kabar gembira buat kamu yang suka gema simulator. Skull and Bones, simulator bajak laut open-world buatan Ubisoft yang telah lama ditunggu-tunggu, dipastikan akan rilis pada 8 November 2022 mendatang.

Skull and Bones akan hadir di Xbox Series X dan S, PlayStation 5, Steam, Epic Games Store, Google Stadia, dan Amazon Luna, serta Ubisoft Connect.

Tanggal rilis tersebut sudah lama beredar. Skull and Bones diumumkan di E3 2017, bahkan dapat dimainkan pada acara tersebut dua tahun berturut-turut.

Di ​​tengah-tengah pengembangan, Ubisoft me-reboot game supaya menghadirkan pengalaman yang lebih realistis daripada yang direncanakan semula.

BACA JUGA:

Hari ini, Ubisoft memamerkan game baru tersebut yang telah dirancang ulang melalui streaming langsung, trailer sinematik, dan video gameplay.

Seperti Telset kutip dari Engadget, Jumat (8/7/2022), game itu menghadirkan pengalaman online dunia terbuka dengan elemen co-operative.

Pemain juga dapat masuk ke server PvP. Game bercerita tentang pendakian peringkat untuk menjadi seorang bajak laut terkenal di Samudra Hindia.

Pemain berlayar, membuat kerajinan, mengelola aset, bertarung, dan menyusun strategi di laut lepas selama zaman keemasan pembajakan.

Pemain mulai dengan kapal kecil. Ketika maju, pemain dapat membuat kapal yang lebih besar dan lebih rumit, menyesuaikan diri di sepanjang jalan.

Sebagai kapten kapal, pemain harus mampu mengelola kru dan memastikan cukup makan dan cukup bahagia untuk menghentikan segala problema.

Apabila ternyata kapal tenggelam, pemain memulai dari awal dan dapat memulihkan kargo asalkan bajak laut lain tidak sampai di sana terlebih dahulu.

Pemain nbisa mengeksplorasi sejumlah pulau seperti membeli kosmetik atau menjalankan misi. Lalu, pemain bisa mengkustomisasi kapal agar terlihat lebih keren.

BACA JUGA:

Game anyar tersebut terinspirasi dari era abad ke-17 yang menjadi Golden Age of Piracy. Ubisoft menyarankan pemain untuk memainkannya bareng teman.

Asal tahu saja, Ubisoft akan menjadi tuan rumah showcase lain pada 10 September 2022, berfokus kepada Assassin’s Creed dan beberapa properti lain. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0