Siap-siap! Pokemon Masters Rilis 29 Agustus 2019

Telset.id, Jakarta  –  Kabar gembira bagi para gamer, karena Pokémon Masters akhirnya memiliki tanggal rilis. Diumumkan awal tahun ini, game mobile dari Nintendo dan DeNA ini telah dikonfirmasi akan rilis pada 29 Agustus 2019.

Game itu akan diluncurkan di seluruh dunia untuk iOS dan Android. Ini adalah tanggal rilis sementara meski telah terkonfirmasi.

{Baca juga: Berani Nantang? Ini 4 Shadow Pokemon Baru di Pokemon Go}

Pokémon Masters adalah cara lain menuju dunia Pokémon di ponsel Anda, kali ini melalui pertarungan 3v3 waktu nyata melawan lawan AI. Dengan cerita dan strateginya, ia menawarkan sesuatu yang lebih tradisional daripada Pokémon Go.

Namun, menurut laporan TechRadar, Pokemon Masters tidak biasa karena Anda tidak akan menangkap Pokémon sendiri dan sebaliknya akan lebih fokus mengumpulkan pelatih.

Para pemain akan menemukan diri mereka di Pulau Pasio, rumah bagi Pokémon Masters League yang tujuannya adalah menjadi Juara. Dengan Pokémon mitra yang ditugaskan Anda, Anda akan melawan karakter ikonik dan Pokémon mitra.

{Baca juga: Ada Team Rocket & Shadow Pokemon di Update Pokemon Go}

Saat peluncuran akan ada 65 Pasangan Sinkronisasi untuk bertarung dan merekrut. Pokemon Masters gratis dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi dan pra-registrasi sekarang terbuka di Apple App Store dan Google Play. [BA/HBS]

Sumber: Techradar

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0