DICE Batalkan Mode Pertarungan Lima Lawan Lima  

Telset.id, Jakarta  – DICE telah menumpuk fitur di game Battlefield V sejak peluncuran. Sekarang, para pengembang telah membatalkan mode pertarungan jarak dekat lima lawan lima yang sempat direncanakan.

Mereka membatalkannya setelah menentukan bahwa diperlukan sesuatu untuk mencapai “sasaran penghancuran bug dan konten” secara tepat waktu, seperti yang dikatakan oleh Senior Produser Ryan McArthur.

{Baca juga: Game Star Wars Rilis 2019, Ini Bocorannya}

“Tim tidak hanya dapat “memberikan yang lebih baik” pada janji-janji materi yang diketahui merupakan keinginan orang-orang. Namun, kami tetapi menawarkan “cara-cara baru” untuk menikmati mode,” ujarnya.

Menurut laporan Engadget, tidak diketahui pasti mengapa mode ini mendapat potongan di mana perubahan lain tidak. Besar kemungkinan, semua hanya ingin bahwa Battlefield V menghadirkan sesuatu yang terbaik.

Seri Battlefield didefinisikan oleh pertarungan multipemain skala besar, dbahkan mode pertempuran Firestorm sejalan dengan filosofi itu. DICE tampak lebih bahagia untuk fokus pada area-area di mana Battlefield lebih menonjol.

Sekadar informasi, Battlefield V adalah game penembak orang pertama yang dikembangkan oleh DICE dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Game Battlefield V tercatat sebagai yang keenam belas dalam seri Battlefield.

{Baca juga: Respawn Kasih ‘Bocoran’ Game Star Wars Jedi: Fallen Order}

Game Battlefield V dirilis di seluruh dunia untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One pada 20 November 2018. Game disutradarai oleh Aleksander Grøndal, Andreas Morell, David Sirland, Lars Gustavsson, dan Ryan McArthur. [BA/HBS]

Sumber: Engadget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here