Berani Nantang? Ini 4 Shadow Pokemon Baru di Pokemon Go  

Telset.id, Jakarta  – Team Rocket baru-baru ini membuat debut panjang di game Pokemon Go. Trainer telah membawa Shadow Pokemon, versi gelap dari Pokemon yang dikelilingi aura sangat menyeramkan.

Hanya beberapa Shadow Pokemon yang tersedia. Namun, Team Rocket akan memperluas lineup. Akun Twitter resmi game ini mengungkapkan bahwa Team Rocket akan memiliki Shadow baru.

{Baca juga: Ada Team Rocket & Shadow Pokemon di Update Pokemon Go}

Hingga sekarang, trainer hanya memiliki Bulbasaur, Charmander, Squirtle, Rattata, Zubat, dan beberapa Pokemon Gen 1 versi Shadow lainnya. Nantinya, pemain mulai menghadapi Shadow Poliwag, Muk, Scyther, dan Houndoom.

Dilansir Game Spot, pemain dapat menemukan gerutuan Team Rocket di PokeStops tertentu. Saat Anda memutar Photo Disc di salah satu pemberhentian, Rocket grunt akan muncul dan menantang Anda ke pertarungan Pokemon.

Jika Anda mengalahkan mereka, gerutuan akan meninggalkan salah satu Shadow mereka, memberi Anda kesempatan untuk menyelamatkan mereka. Anda dapat memilih untuk mempertahankan Pokemon.

Pilihannya, Anda bisa mempertahankannya dalam bentuk Shadow mereka atau membelanjakan Stardust dan permen untuk “memurnikan” mereka. Kendati demikian, yang terakhir jelas merupakan pilihan yang lebih menarik.

Kabar lain soal game buatan Niantic ini adalah mengenai Rayquaza Legendaris yang telah kembali ke Raid Battles hingga 2 September 2019, dan Anda dapat menemukan bentuk Shiny. Hari Komunitas Agustus untuk Pokemon Go juga tiba pada 3 Agustus 2019.

Game garapan Niantic ini memang semakin seru dan banyak penggemarnya. Bahkan pada pekan lalu The Pokémon Company mengungkapkan bahwa game augmented reality ini telah diunduh sebanyak 1 miliar kali sejak pertama kali dirilis.

Laporan yang disampaikan ini cukup unik, karena mereka merilis serangkaian video dalam bahasa Jepang mengenai kesuksesan gameyang sangat populer di seluruh dunia itu.

Menurut Engadgetgame mobile berbasis lokasi itu telah diunduh lebih dari 1 miliar kali sejak diluncurkan. Beberapa di antaranya adalah unduhan ulang meski tidak jelas berapa banyak pemain yang aktif.

{Baca juga: Pokemon Go Sudah Diunduh 1 Miliar Kali Sejak Dirilis}

Merujuk catatan Superdata, diperkirakan ada 147 juta pengguna bulanan hingga Mei 2018. Namun, itu adalah pencapaian untuk permainan yang banyak orang pikir akan gagal setelah beberapa bulan.

Memang benar bahwa banyak dari unduhan tersebut datang tidak lama setelah peluncuran game. Pencipta Pokemon Go merayakan 500 juta unduhan pada September 2016 atau hanya beberapa minggu setelah debutnya. [BA/HBS]

Sumber: Gamespot

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI