telset

Serial Adaptasi dari Game Far Cry 3: Blood Dragon Segera Tayang

Telset.id, Jakarta – Film yang diadaptasi dari game cenderung tayang buruk di layar bioskop. Akan tetapi, film game yang dihadirkan di layar lebar dalam bentuk kartun atau animasi, memiliki hasil yang jauh lebih baik.

Sebagai contoh, film Angry Birds yang tampil dengan kemasan sangat baik, dan ditonton oleh banyak orang. Tidak cuma itu, serial film Castlevania yang tayang di Netflix juga diterima dengan sangat baik oleh para penonton.

Melihat tren seperti itu, Ubisoft berencana untuk meluncurkan serial kartun yang diangkat dari jalan cerita video game.

{Baca juga: Ssst.. 5 Game “Dewasa” Ini Sudah Ada di Android}

Dilansir dari Ubergizmo, Senin (14/10/2019), ada kemungkinan penonton akan menyaksikan serial film yang terinspirasi dari game Rayman, Hungry Shark, sampau Watch Dogs dalam bentuk serial animasi.

Film Game

{Baca juga: Kumpulan Cheat GTA San Andreas PC dan PS2 Lengkap}

Menurut Ubisoft Film and Television Managing Director, Helene Jugue, setiap serial film Ubisoft nantinya punya target penonton dan format yang berbeda. Saking seriusnya Ubisoft, mereka bahkan telah menunjuk pihak lain untuk segera merealisasikan rencananya.

Produser Castlevania, Adi Shankar ditunjuk untuk menggarap serial dewasa Captain Laserhawk: A Blood Dragon Vibe. Film Captain Laserhawk ini didasarkan kepada game Far Cry 3: Blood Dragon. So, kita nantikan serial khas Ubisoft tayang ya! (BA/FHP)

Sumber: Ubergizmo

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0