telset

Sah! Pokemon Masters Hadir di iOS dan Android

Telset.id, Jakarta – Bagi Anda pengguna Android dan iOS yang menggemari permainan Pokemon, ada kabar gembira untuk Anda. Pasalnya, Anda kini sudah bisa memainkan game Pokemon Masters, karena pada hari ini game tersebut resmi menyambangi kedua sistem operasi tersebut.

Apakah Anda terjebak dalam antrian untuk menunggu selama berjam-jam agar dapat memainkan World of Warcraft: Classic?

{Baca juga: Berani Nantang? Ini 4 Shadow Pokemon Baru di Pokemon Go}

Jika iya, Anda pasti dapat menghabiskan waktu dengan memeriksa game mobile Pokemon Masters yang baru saja dirilis untuk iOS dan Android.

Terlepas dari namanya, permainan tersebut bukan tentang Pokemon. Sebab, Anda tidak akan berburu dan mengumpulkan monster-monster kecil.

Pokemon Masters adalah tentang pelatih. Pemain akan mengumpulkan Sync Pairs (nama permainan untuk pelatih) dan mitra set mereka.

Premisnya sederhana, bentuk tim dengan tiga pelatih dan Pokemon mereka dan targetkan kelemahan lawan Anda untuk menghasilkan lebih banyak kerusakan.

Tujuan permainan ini adalah untuk bepergian ke Pulau Pasio, mengumpulkan lencana dan mencoba mengakses level papan peringkat yang lebih tinggi.

Ada 65 Pasangan Sinkronisasi yang tersedia saat peluncuran, yang dapat dibeli jika Anda tidak ingin mencoba dan mengumpulkannya dengan memainkan game.

Menurut Phone Arena, Pokemon Masters menawarkan permainan bersama, jadi Anda bisa bermain dengan teman-teman di seluruh dunia.

{Baca juga: Bakal Banyak Pokemon Baru di Android dan iOS}

Namun, Anda harus bermain dengan dua pemain lain. Dan yang menarik, game ini gratis untuk diunduh di platform Android dan iOS via Play Store dan App Store. [BA/HBS]

Sumber: PhoneArena

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0