Capcom Bakal RIlis Game Resident Evil Baru?

Telset.id, Jakarta – Mungkinkah ada game Resident Evil baru? Jika Anda seorang penggemar waralaba, Anda mungkin harus segera mempersiapkan diri. Kenapa?

Karena di situs web yang baru saja diluncurkan, Capcom sedang ingin menggoda para gamer lewat sesuatu yang disebut “Resistensi Proyek”.

{Baca Juga: Kecanduan Zombie, Lenovo Gandeng Resident Evil: The Final Chapter}

Menurut laporan Ubergizmo, beberapa orang percaya bahwa proyek tersebut bisa merupakan seri terbaru game Resident Evil yang sedang dalam pengembangan.

Llogo di mana R dan E di dunia “Perlawanan” disorot dalam warna merah, membuat beberapa orang percaya bahwa hal itu sangat erat terkait dengan Resident Evil.

Namun demikian, semua masih sekadar spekulasi. Yang jelas, trailer teaser untuk Project Resistance diperkirakan akan debut di Tokyo Game Show pada 9 September.

Terakhir Capcom merilis game Resident Evil baru bukan remake adalah pada tahun 2017 dengan Resident Evil 7. Artinya, sekarang waktu yang tepat untuk bergerak.

Para gamer hanya perlu menunggu dan melihat. Situs web ini juga memperlihatkan logo Steam, Xbox One, dan PS4, sehingga mungkin bisa menjadi game fleksibel.

{Baca juga: Cuma 10% Gamer yang Punya Nyali untuk Memainkan Resident Evil 7}

Game baru Capcom kemungkinan memang dirancang untuk konsol generasi saat ini, yang menunjukkan bahwa perilisannya mungkin tidak akan terlalu lama. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

Previous articleAmazon Sarankan Produk Bunuh Diri ke Konsumen, Kok Bisa?
Next articleSah! Pokemon Masters Hadir di iOS dan Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here