Selamat! RRQ Hoshi Raih Gelar Juara MPL Indonesia 2020

RRQ Hoshi Juara MPL Indonesia 2020

Telset.id, Jakarta – Tim eSport RRQ Hoshi berhasil meraih gelar juara kompetisi Mobile Premier League (MPL) Indonesia Session 6 2020. Gelar ini merupakan yang kedua berturut-turut, dan ini merupakan kali ketiga RRQ Hoshi jadi juara MPL Indonesia.

Pertandingan final antara RRQ Hoshi dan Alter Ego digelar pada Minggu malam (18/10/2020). Pertandingan tersebut berlangsung sengit dan dianggap sebagai pertandingan terbaik dan terlama sepanjang playoff.

“Grand Final yang juga merupakan pertandingan terbaik dan terlama sepanjang playoff, RRQ Hoshi berhasil menang dengan persaingan yang sangat sengit,” tulis MPL Indonesia.

{Baca juga: Pertarungan MPL Season 5 Dimulai, Hadiahnya Rp 4 Miliar!}

RRQ Hoshi akhirnya menjadi juara MPL Indonesia Session 6 2020. Tim eSport ini mengalahkan Alter Ego dengan skor 3-2 dan poin 33-32.

Kemenangan ini membuat RRQ Hoshi mencetak 2 sejarah baru. Pertama, sebagai tim yang menjuarai MPL Indonesia selama dua musim berturut-turut di tahun 2019 dan 2020. Kedua, menjadi tim yang berhasil meraih 3 kali juara di MPL Indonesia.

“MPL Indonesia mendapatkan 2 sejarah baru di mana RRQ Hoshi menjadi tim pertama yang menjuarai MPL Indonesia 2 musim berturut-turut dan tim pertama yang mengangkat piala ketiga kalinya!,” tulis MPL Indonesia.

Selain memenangkan MPL Session 6, salah satu pemain RRQ Hoshi, Albert berhasil terpilih sebagai pemain terbaik final atau MVP di MPL Session 6 tahun 2020.

Albert berhak mendapatkan gelar tersebut karena statistik permainannya sangat bagus dengan rata-rata Gold per Minute sebesar 691,45 AVG GPM dan rata-rata Damage to Hero mencapai 435,273 poin.

Atas gelar itu, Albert berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 28 juta dari MPL Indonesia.

“Selama playoff, RRQ Alberttt bisa mendapatkan rata-rata 6,3 Kills! Keuntungan tersebut menambah rata-rata Gold Per Minute yang dihasilkan oleh RRQ Albertt yaitu sejumlah 691,45 AVG GPM!,” ujar pihak MPL.

{Baca juga: Bikin Jengkel, Ini Hero Mobile Legends untuk Counter Atlas}

“Rata-rata Damage to Hero yang diciptakan oleh RRQ Alberttt bahkan mencapai 435,273. Ini membuktikan permainan RRQ Alberttt yang stabil sepanjang pertandingannya di Playoffs,” tambah MPL.

Sekedar informasi MPL Indonesia Session 6 adalah kompetisi tahunan game Mobile Legends terbesar di Indonesia.

Kompetisi ini selalu ditunggu karena menghadirkan tim-tim E-Sports terbaik dan menawarkan hadiah yang besar. Pada MPL Session 6 tahun ini total hadiah yang diberikan sebesar USD 300 ribu atau sekitar Rp 4,4 miliar. (NM/MF)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here