Bikin Jengkel, Ini Hero Mobile Legends untuk Counter Atlas

hero counter atlas

Telset.id, Jakarta – Sejak pertama kali diperkenalkan di Mobile Legends, Atlas menjadi salah satu hero tank yang sering digunakan. Skill yang dimiliki Atlas memang cukup merepotkan. Tak heran jika melawannya akan cukup menjengkelkan. Untungnya ada hero counter Atlas yang bisa dimanfaatkan.

Skill milik Atlas yang paling merepotkan adalah skill ultimate yang disebut Fatal Links. Dengan kemampuan ini, ia dapat menangkap banyak hero lawan dan membantingnya ke arah rekan satu tumnya.

Semua skill Atlas juga memiliki efek crowd control dan itulah mengapa melawan Atlas bisa sangat menyulitan.

{Baca Juga: Jangan Takut! Begini Cara Mengalahkan Hayabusa di Mobile Legends}

Namun, tidak ada hero yang tidak memiliki counter di Mobile Legends. Berikut ini tim Telset.id kasih beberapa opsi hero untuk counter Atlas. Check this out!

Chou

hero counter atlas

Sebagai hero fighter dengan damage dan resistensi tinggi, Chou bisa menjadi pilihan yang tepat, baik untuk menghindari atau melawan Atlas.

Skill kedua milik Chou, Shunpo, bisa memberikan imun atau kekebalan terhadap crowd control. Selain itu, masih ada efek knock up dan knock back dari skill pertama dan ketiga Chou. Ini juga bisa menyulitkan Atlas. Tinggal bagaimana kita mengarahkannya dengan baik dan benar.

{Baca Juga: Ini 5 Tipe Pemain MOBA, Kamu yang Mana?!}

Nana

Meski tidak memberikan damage yang besar, Nana yang merupakan hero berjenis support bisa menjadi counter yang efektif bagi Atlas. Dijamin, Atlas bisa kerepotan saat harus bertemu dengan Nana.

Berkat skill Molina Smooch, pergerakan Atlas bisa terganggu saat ia terkena skill ini. Atlas yang gagah akan disulap menjadi kelinci kecil dalam beberapa detik.

Tentunya hal tersebut akan menghilangkan momentum dalam beberapa detik. Cara ini efektif untuk mengganggu pergerakannya dan menyelamatkan satu tim.

1
2
SOURCEOne Esports
Previous articleBulan Depan, Desain “Klasik” Facebook Hilang Permanen
Next articleTesla Bakal Deteksi Anak yang Tertinggal di Mobil Kepanasan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here