Home GAMES Rockstar Luncurkan Launcher Game PC Sendiri  

Rockstar Luncurkan Launcher Game PC Sendiri  

Telset.id, Jakarta  – Mengikuti jejak penerbit lain seperti EA dan Ubisoft, Rockstar Games meluncurkan launcher game untuk PC Windows. Anda bisa memainkan game-game judul Rockstar dalam satu tempat.

Di antara fitur yang tersedia di Rockstar Games Launcher adalah dukungan cloud save untuk berbagai judul, pembaruan otomatis untuk game, dan pembaruan berita dari penerbit. Anda juga bisa membeli game di sana.

{Baca juga: Epic Games Store Kini Sudah Ada Fitur Cloud Save}

Menurut Engadget, dengan Rockstar Games Launcher, pemain bisa mengklaim salinan gratis Grand Theft Auto: San Andreas. Ke depan, Rockstar Games Launcher bakal mendukung game Red Dead Redemption 2 ke PC.

Sebelumnya, ada kabar bahwa Rockstar Games akan menghadirkan game Grand Theft Auto VI. Menurut unggahan seorang pengguna anonim di Pastebin, Grand Theft Auto VI akan kembali dan mengambil lagi lokasi di Liberty City dan Vice City.

Yang membuatnya semakin menarik, Grand Theft Auto VI akan menyambangi  konsol generasi berikutnya, khususnya PlayStation 5 atau PS5. Hal itu dilakukan karena ada keterbatasan memori di PlayStation 4 alias PS4.

Unggahan di Pastebin mengungkapkan bahwa game Grand Theft Auto VI bakal membuat pemain menjadi seorang raja narkoba. Semuanya berawal dari kisah seorang anak kecil yang tinggal di kota Liberty.

{Baca juga: Absen di 2019, Assassin’s Creed Ragnarok Rilis di 2020?}

Ia melakukan pekerjaan aneh, bahkan mencuri. Lambat laun, anak kecil tersebut beranjak dewasa dan bekerja di Vice City. Di kota itulah, ia bergabung dengan geng terkenal. Ia mendapat tugas khusus menjaga bisnis. [BA/HBS]

Sumber: Engadget

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version