Rockstar Games Segera Rilis Grand Theft Auto VI?

Telset.id, Jakarta – Enam tahun lalu, Rockstar Games merilis Grand Theft Auto V. Kabar terbaru, Rockstar Games akan menghadirkan penerus game tersebut, yakni Grand Theft Auto VI.

Menurut unggahan seorang pengguna anonim di Pastebin, Grand Theft Auto VI akan kembali dan mengambil lagi lokasi di Liberty City dan Vice City, seperti halnya latar belakang tempat di Grand Theft Auto sebelumnya.

Bahkan, Ubergizmo melaporkan bahwa Grand Theft Auto VI akan menyambangi  konsol generasi berikutnya, khususnya PlayStation 5 atau PS5. Hal itu dilakukan karena ada keterbatasan memori di PlayStation 4 alias PS4.

{Baca juga: Ketahuan Bikin Cheat GTA, Gamers Ini Didenda Rp 2,1 Miliar}

Dikutip Telset.id, Kamis (2/5/2019), unggahan di Pastebin mengungkapkan bahwa Grand Theft Auto VI bakal membuat pemain menjadi seorang raja narkoba. Semua berawal dari seorang anak kecil yang tinggal di kota Liberty.

Ia melakukan pekerjaan aneh, bahkan mencuri. Lambat laun, anak kecil tersebut beranjak dewasa dan bekerja di Vice City. Di kota itulah, ia bergabung dengan geng terkenal. Ia mendapat tugas khusus menjaga bisnis.

Beberapa waktu lalu, Rockstar Games memperbarui fitur di GTA Online. Fitur kelab malam tersebut hadir di GTA Online pada Juli 2018. Pemain bisa memiliki dan mengoperasikan kelab malam untuk mengembangkan bisnis.

{Baca juga: Gearbox Software Pamer Cuplikan Game Borderlands 3}

Fitur itu mengharuskan pengguna merancang, menempatkan staf, dan mempromosikan usaha. Fitur kelab malam hadir bersamaan dengan beberapa lagu baru dari DJ Solomun, yaitu Tale of Us, Dixon, dan The Black Madonna. [SN/HBS]

Sumber: Ubergizmo

Previous articleExtramarks Luncurkan Program MBG, Garansi Uang Kembali
Next articleMenkominfo: Jaringan 5G Lebih Cocok untuk Industri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here