telset
spot_img

Rocket League Akhirnya Hadir di Smartphone Android dan iOS

Telset.id, Jakarta – Setelah cukup lama populer di konsol dan PC, game Rocket League akhirnya resmi hadir di smartphone Android dan iOS. Namun untuk versi mobile, game ini menggunakan nama sedikit berbeda, yakni Rocket League Sideswipe.

Sebelumnya game besutan Psyonix ini telah melalui tahap beta dalam beberapa minggu terakhir. Bekerja sama dengan Epic Games, Psyonix akhirnya meluncurkan game ini untuk smartphone Android dan iOS di seluruh dunia.

Baca Juga: Daftar Nominasi Game Terbaik di “The Game Awards 2021”

Meski diadaptasi dari game konsol dan PC, namun pihak pengembang telah membuat penyesuaian sedemikian rupa agar game ini bisa dimainkan dengan lebih nyaman di perangkat smartphone.

Gameplay Rocket League Sideswipe

rocket league sideswipe smartphone android ios

Rocket League Sideswipe adalah permainan yang menggabungkan unsur sepak bola dan mobil. Berbeda dengan versi konsol dan PC, game versi mobile di smartphone Android dan iOS ini mengambil pendekatan side-scrolling.

Mekaniknya juga sudah dibuat sedemikian rupa agar lebih ramah dengan layar touch screen. Tombol-tombolnya juga jadi jauh lebih simpel jika dimainkan di smartphone Android ataupun iOS.

Pertandingan dilakukan dalam mode 1v1 dan 2v2 yang berlangsung sekitar 2 menit. Game ini menggunakan kontrol layar sentuh dengan berbagai mekanisme yang dapat dikuasai pemain untuk memperoleh kemenangan atas musuh.

Rocket League Sideswipe dapat diunduh secara gratis di Android dan iOS. Tersedia berbagai item untuk kustomisasi dan juga season pass yang disebut Rocket Pass.

Baca Juga: Banyak Bug dan Masalah di GTA Trilogy Definitive Edition

Tersedia beberapa mode yang dapat dimainkan. Seperti “Soccer” dan “Hoops” yang terinspirasi dari permainan bola basker.

Pemain bisa dapat bermain secara kompetitif dan bertanding secara online dengan pemain lainnya. Uniknya, game ini juga menyediakan offline mode untuk bertanding melawan bot.

Untuk saat ini, game masih dalam fase “pra musim”. Tetapi Psyonix mengatakan dalam sebuah pernyataan resmi bahwa season 1 dari game ini akan segera dimulai.

Bagi Anda yang tertarik untuk mencobanya, berikut link download Roclet Leagus Sideswipe untuk smartphone Android dan juga iOS. (HR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0