telset

Duh! Banyak Bug dan Masalah di GTA Trilogy Definitive Edition

Telset.id, Jakarta – Setelah resmi merilis GTA Trilogy Definitive Edition, Rockstar selaku developer mendapatkan kritik dari gamer dan juga permintaan pengembalian dana alias refund gegara banyaknya masalah dan bug yang terjadi.

Kritik dan permintaan refund ini membanjiri halaman Twitter resmi perusahaan sejak perilisan GTA Trilogy Definitive Edition pada 11 November 2021 lalu.

Permintaan refund ini disebabkan oleh gamer yang mengeluh akibat banyaknya bug pada game ini. Bahkan ada beberapa pemain yang melaporkan tidak bisa memainkan gamenya semenjak dibeli.

Baca Juga: Intip Kelebihan GTA Trilogy Remaster Dibanding Versi Jadulnya

Sementara untuk gamer yang bermain di konsol mengeluhkan masalah pada grafis, bug, dan gangguan progress dalam game. Muncul asumsi bahwa game remaster ini belum sempurna.

“Game San Andreas di Xbox Series X saya freeze setiap kali saya mengulang ke tempat checkpoint misi,” cuit CyberMistt ke akun @RockstarSupport. “Ini memuat permainan tetapi saya tidak bisa menggerakkan karakter saya,” lanjutnya.

Keluhan dari akun CyberMistt tersebut merupakan satu dari sekian banyak masalah  dan bug yang dialami para gamer ketika memainkan game GTA Trilogy Definitive Edition.

Melihat hal tersebut, Rockstar tidak tinggal diam dan telah menanggapi dengan menawarkan bantuan dan menerima permintaan pengembalian dana.

Baca Juga: Daftar Cheat GTA 5 Lengkap

Perusahaan mengarahkan konsumen yang terkena masalah ke situs support milik Rockstar. Konsumen diminta untuk memasukkan alamat email yang digunakan untuk memesan, tanggal pembelian, dan juga nomor pesanan dari Rockstar.

Terselip juga kolom deskripsi, yang mana memungkinkan konsumen untuk menjelaskan mengapa mereka menginginkan refund. Sayangnya tidak begitu jelas berapa lama pengembalian dana akan diproses.

GTA Trilogy Definitive Edition Rilis di Android

GTA Trilogy Definitive Edition Bug Masalah Kritik Refund

Selain rilis di konsol dan PC, game terbaru GTA The Trilogy Definitive Edition ini juga akan tersedia untuk HP Android terbaru dan iOS.

Developer game yang membuat Red Redemption 2 itu tidak mengatakan tanggal pastinya. Mereka hanya mengatakan bahwa game GTA bisa pengguna HP Android dan iOS download pada paruh pertama tahun 2022.

Baca juga: Kumpulan Cheat GTA San Andreas

GTA The Trilogy – The Definitive Edition akan menjadi seri remaster lengkap dari ketiga game GTA jadul. Walau terbilang game seri lama, namun Rockstar telah melakukan peningkatan grafis dan memberikan sentuhan gameplay modern untuk GTA generasi pertama, Grand Theft Auto 2, dan GTA III.

Nama “The Definitive Edition” sendiri merupakan langkah Rockstar untuk menghapus judul klasik saat perilisan berlangsung. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0