Riot Games Hadirkan Pesaing Dota Underlords

Telset.id, Jakarta – Riot Games tidak akan membiarkan Dota Underlords memanfaatkan tren Auto Chess tanpa menawarkan perlawanan. Pengembang meluncurkan tes beta terbuka untuk game setara League of Legends, Teamfight Tactics.

Tes terbuka game tersebut berlangsung selama minggu ini. Saat ini tes terbuka sudah tersedia di server Jepang dan Oseania. Tak lama lagi, tes terbuka tersedia di Amerika Utara, Eropa, Rusia, dan Turki. Daerah lain pun segera bergabung.

Namun, jangan berharap pengguna bisa langsung masuk. Menurut laporan Engadget, pengguna di kawasan Jepang dan Oseanik akan membutuhkan setidaknya akun level 10 untuk bermain Teamfight Tactics versi beta lebih awal.

{Baca juga: Cara Download Call of Duty Mobile di Smartphone Android}

Hub misi dan klien hanya akan diaktifkan di beberapa wilayah, termasuk Amerika Utara dan Amerika Latin, seminggu setelah Teamfight Tactics tersedia. Transfer tidak akan berfungsi hingga 1 Juli 2019 dan alat latihan telah dinonaktifkan.

Pengguna tidak dapat memiliki lebih dari 10 pemain dalam mode khusus. Tes terbuka ini bertujuan untuk memastikan semuanya bekerja sesuai harapan. Kualitasnya setara dengan mod Dota Auto Chess yang populer.

Belum lama ini, alve menghadirkan game baru bernama Dota Underlords. Perlu pengguna ketahui bahwa game tersebut sama sekali tidak memiliki kemiripan dengan game kartu Valve sebelumnya. Game ini bisa dimainkan di perangkat Android dan iOS.

{Baca juga: Begini Cara Main PUBG Mobile di PC Pakai Tencent Gaming Buddy}

Dota Underlords adalah klon Auto Chess, sebuah mod komunitas yang awalnya dibuat untuk Dota 2. Namun, sekarang, Dota Underlords masih hadir dalam versi beta. Pengguna Android dan iOS bisa mencoba Dota Underlords secara gratis melalui Play Store dan App Store. [BA/HBS]

Sumber: Engadget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here