Rekomendasi Build Hanabi Mobile Legends Tersakit

build hanabi tersakit 2020
Hanabi Mobile Legends skin rakesha (Foto: Mobile Legends)

Telset.id, Jakarta – Dari sekian banyak pilihan role marksman yang ada di Mobile Legends, Hanabi menjadi salah satu hero yang memiliki jangkauan terjauh. Dengan build yang tepat, hero Hanabi bisa menjadi andalan di Mobile Legends.

Meski memiliki jangkauan yang cukup jauh, namun Hanabi dianggap sebagai salah satu hero underrated di patch kali ini. Ia dianggap kalah bersaing dengan marksman lainnya semisal Roger atau Karrie.

Walaupun demikian, sebenarnya Hanabi tidak bisa dianggap remeh. Dengan skill yang dimiliki, ia menjadi salah satu marksman yang ditakuti saat mencapai late game dan berpotensi memenangkan pertandingan.

Maka dari itu, Anda perlu memasangkan item yang tepat pada Hanabi. So, berikut ini kami akan berikan rekomendasi build item hero Hanabi Mobile Legends yang terbaru dan pastinya tersakit. Bikin lawan auto surrender!

Build Hero Hanabi Mobile Legends Tersakit

build hanabi tersakit 2020
Hanabi Mobile Legends Skin Venom (Foto: Mobile Legends)

Build ini menggunakan item-item yang bisa membuat Hanabi memiliki damage yang tinggi. Item yang kami rekomendasikan juga bisa diganti, disesuaikan dengan jalannya permainan dan lawan yang dihadapi.

{Baca Juga: 10 HP Terbaik untuk Main Mobile Legends, Harga Sejutaan}

Juga, jangan lupa perhatikan jarak Anda dengan lawan, karena Hanabi tidak memiliki skill blink untuk kabur atau mengejar lawan. Berikut ini item rekomendasi yang bisa Anda gunakan.

Berserker’s Fury

Berserker's Fury build hanabi tersakit 2020
Berserker’s Fury (Foto: Helmi/Telset.id)

Item pertama yang wajib dibeli oleh user untuk build hero Hanabi di Mobile Legends adalah Berserker’s Fury. Item ini akan membuat Hanabi memiliki critical damage yang cukup tinggi.

Dengan menggunakan item Berserker’s Fury, Hanabi akan mendapatkan tambahan 65 physical attack dan menambah 25% critical chance. Terdapat juga pasif unik berupa 40% critical damage.

Item ini juga memiliki kemampuan passif berupa critical strike, yang akan menambahkan physical attack dari hero sebesar 5% selama 2 detik.

Scarlet Phantom

Scarlet Phantom
Scarlet Phantom (Foto: Helmi/Telset.id)

Berikutnya, Anda bisa membeli Scarlet Phantom. Item ini akan menambahkan physical attack serta attack speed.

Dengan menggunakan Scarlet Phantom, Hanabi akan mendapat tambahan 30 physical attck, 20% attack speed, serta meningkatkan 25% critical chance.

{Baca Juga: Bikin Jengkel, Ini Hero Mobile Legends untuk Counter Atlas}

Tidak ketinggalan juga skill pasif yang didapat dari item ini. Critical strike akan menambahkan attack speed hero sebesar 30% dan critical chance 5%. Efek ini berlangsung selama 2 detik.

Swift Boots

Swift Boots build hanabi tersakit 2020
Swift Boots (Foto: Helmi/Telset.id)

Item selanjutnya yang cocok untuk build hero Hanabi di Mobile Legends adalah Swift Boots. Item ini dapat menaikkan movement speed dari Hanabi hingga 40 poin. Dengan menggunakan item sepatu ini, attack speed yang dimiliki Hanabi juga akan bertambah hingga 10%.

Blade of Despair

Blade of Despair
Blade of Despair (Foto: Helmi/Telset.id)

Selanjutnya, Anda bisa membeli item yang bakal menghasilkan damage tinggi, Blade of Despair. Ini merupakan salah satu item andalan dari hero-hero berjenis physical.

Blade of Despair dapat dibeli seharga 3.010. Item yang cukup mematikan ini akan menambahkan 170 poin physical attack. Selain itu, item ini juga meningkatkan movement speed sebesar 5%.

Tentunya terdapat kemampuan pasif berupa naiknya physical damage sebesar 25% selama 2 detik saat Anda menyerang hero lawan yang memiliki HP di bawah 50%.

Windtalker

Windtalker build hanabi tersakit 2020
Windtalker (Foto: Helmi/Telset.id)

Lalu, ada Windtalker yang cocok untuk mempercepat serangan dari damage tinggi yang sudah dimiliki Hanabi.

Item ini akan memberikan attack speed yang cukup besar mencapai 40%. Kemudian item ini juga menambah movement speed hingga 20 poin. Ditambah lagi adanya 10% critical chance membuat item ini cocok menjadi build Hanabi tersakit.

Terdapat kemampuan pasif berupa 100 magic damage setiap 3,5 detik. Saat pasif ini aktif, movement speed juga akan meningkat hingga 5%.

Immortality

Immortality
Immortality (Foto: Helmi/Telset.id)

Mengimbangi damage yang sudah tinggi, item terakhir yang wajib ada ketika Anda build hero Hanabi di Mobile Legends adalah Immortality. Ini adalah item defence yang biasanya dibeli oleh hero saat permainan memasuki late game.

Item ini memberikan tambahan HP sebesar 800 poin. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan magic resistance sebesar 40 poin.

Dengan menggunakan item tersebut, Anda bisa hidup kembali dalam 2 detik setelah mati dan mengembalikan 15% HP. Ditambah lagi Anda akan mendapatkan perlindungan yang dapat menyerap 300-1000 poin damage yang bertahan selama 3 detik.

{Baca Juga: 3 Item Mobile Legends Ini Bikin Hero Lifesteal Auto “Nangis”}

Efek tersebut tidak bisa Anda dapatkan tiap Anda mati. Karena efek hidup kembali memiliki cooldown selama 180 detik.

Well, itu dia tadi item yang cocok untuk build hero Hanabi tersakit yang bisa Anda manfaatkan di mode classic atau ranked Mobile Legends. Dengan build yang tepat, dapat dipastikan Anda bisa dengan mudah mengungguli lawan Anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil! (HR/MF)

Previous articleCara Mudah Transfer Data Ponsel lama ke HP Oppo Terbaru
Next articleArena Master 2 Segera Dirilis, Game Android “Play to Win” Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here