telset

COD Mobile Season 11 Suguhkan Tema Pertempuran “Final Snow”

Telset.id, Jakarta – Menjelang berakhirnya Season 10, Garena mulai memberikan bocoran Battle Pass Season 11 di game Call of Duty Mobile atau populer dengan sebutan COD Mobile untuk Android dan juga iOS.

Pada Battle Pass Season 11 ini, CODM bakal tampil dengan musim baru bertema “Final Snow”. Season 11 COD Mobile mempersembahkan pertempuran bertema musim dingin di dengan mode barunya yang menarik, update konten besar-besaran, dan kembalinya Holiday Raid.

Menurut Garena, ada banyak hal di sini untuk dinikmati oleh setiap jenis pemain di sini di CODM.

Baca Juga: Main CODM Bisa Dapat Oppo A95, Begini Caranya!

Pemain akan mengenang tema musim dingin dan salju untuk keseluruhan pengalaman bermain, termasuk mode pengepungan mayat hidup baru ‘Nightmare’ yang meningkatkan mode zombie undead siege ke tingkat kesulitan baru.

Durasi game sekarang lebih lama mengubah setiap game menjadi lebih menantang. Pemain bisa membuka Pack-a-Punch, pengubah malam, Tempest, Raygun, dan banyak lainnya saat bertarung.

Selain itu, Call of Duty Mobile Season 11 juga meningkatkan pengalaman Multiplayer dengan peta baru yang telah ditambahkan seperti ‘Ice Breaker’ yang dilengkapi dengan fitur renang baru.

Battle Pass Season 11 COD Mobile pun menawarkan lebih banyak opsi permainan, seperti bertarung di dalam kapal selam dan menyelam ke dalam air untuk membuat jalan memutar dalam pertempuran.

Baca Juga: Mode Zombie Hadir Lagi di COD Mobile

Makin serunya lagi, ‘Russian Nuketown’ dan ‘Raid Holliday’ yang telah lama ditunggu-tunggu juga ditampilkan dalam musim ini.

Pemain bisa menikmati mode baru ‘Snow Scuffle’, di mana kotak hadiah misteri akan muncul secara acak untuk dikumpulkan. Setiap kotak hadiah akan memberikan jenis penyangga tertentu saat diambil.

Senjata Baru di Battle Pass Season 11 COD Mobile

COD Call of Duty Mobile CODM Season 11

Tidak ketinggalan hadirnya banyak item gratis seperti senjata baru PKM dan keterampilan operator baru seperti ‘Munitions Box’.

Seiring dengan mode baru, terdapat Premium Battle Pass berisi berbagai karakter epic dengan operator baru. Senjata teranyar pun telah ditambahkan untuk mendukung pemain sepanjang pertempuran.

Baca Juga: 20 Game FPS Terbaik di Android 2021

Senjata PKM adalah LMG dengan kemampuan manuver dan redaman yang lebih sedikit tetapi memiliki penetrasi dan kekuatan yang lebih kuat pada jarak jarak jauh. Kabar baik untuk semuanya, senjata terbaru ini tersedia untuk diperoleh di Battle Pass untuk semua orang.

Pada update terbaru ini disertakan beberapa optimasi game seperti optimasi grafik gerak dan update untuk penyeimbangan senjata guna meningkatkan penggunaan berbagai senjata di medan pertempuran.

Pengoptimalan lain juga dilakukan seperti penghapusan bug visual di beberapa peta dan mode permainan. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0