Rayakan Ultah, Konami Rilis Game Contra Edisi Spesial

Contra Anniversary Collection

Telset.id, Jakarta –¬†Konami baru saja mengumumkan rencana peluncuran koleksi perayaan ulang tahun bertajuk “Contra Anniversary Collection“. Isinya, berupa koleksi semua game Contra yang telah dirilis.

Menurut laporan IGN, seperti dilansir pada Kamis (30/05/2019), di dalamnya terdapat game Contra versi arcade, bahkan SNES bertema eksklusif.

Koleksi itu bisa dimainkan di berbagai platform seperti konsol PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

{Baca juga: Berumur Setahun, God of War Terjual 10 Juta Kopi}

Contra Anniversary Collection memungkinkan pemain untuk mendapatkan pengalaman bermain yang mungkin belum pernah dirasakan, karena ada kebijakan pembatasan geolokasi atau karena platform eksklusif.

Konami juga mengumumkan bahwa mereka yang telah membeli koleksi ini, bisa mendapatkan pembaruan yang berisi enam varian game Contra asli Jepang.

Dengan kata lain, pembeli koleksi bisa memiliki koleksi-koleksi eksklusif yang hanya beredar untuk pasar Jepang. Jika Anda ingin mendapatkannya, Contra Anniversary Collection bisa dibeli via Steam dengan harga khusus USD 20 atau setara Rp 287 ribuan.

Beberapa waktu lalu, Konami merilis Data Pack 5 untuk game PES 2019 di PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Update Data Pack PES 2019 ini membawa beberapa perubahan di grafis, seperti seragam tim dan wajah para pemain.

{Baca juga: Update Baru, PES 2019 Ubah Wajah Pemain Keturunan Indonesia Ini}

Ada beberapa pemain yang wajahnya mengalami perubahan, seperti pemain keturunan Indonesia yang kini bermain di Inter Milan, Radja Nainggolan, kemudian striker FC Barcelona Kevin-Prince Boateng, dan gelandang Manchester City Ilkay Gundogan.

Adapun, wajah-wajah pemain yang diperbaiki adalah pemain bertahan FC Barcelona Samuel Umtiti, pemain Aston Villa Jack Grealish, kiper Inter Milan Samir Handanovic, serta gelandang bertahan milik Chelsea Ethan Ampadu.

Selain perbaikan wajah-wajah pemain, Data Pack 5 PES 2019 juga melakukan pembaruan untuk beberapa seragam tim, termasuk Schalke dari Bundesliga, tim nasional Argentina, dan tim nasional Kolombia. (SN/FHP)

Sumber: IGN

Previous articleViral! “Tangga ke Surga” di Kafe Ini jadi Destinasi Wisata
Next articleAplikasi Jual Beli Ganja “Haram” di Google Play Store

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here