Update Baru, PES 2019 Ubah Wajah Pemain Keturunan Indonesia Ini

Telset.id, Jakarta – Konami merilis Data Pack 5 untuk game PES 2019 di PlayStation 4, Xbox One, dan PCUpdate Data Pack PES 2019 ini membawa beberapa perubahan di grafis, seperti seragam tim dan wajah para pemain.

Melansir dari Gamespot, Senin (15/04/2019) ada beberapa pemain yang wajahnya mengalami perubahan, seperti pemain keturunan Indonesia yang kini bermain di Inter Milan, Radja Nainggolan, kemudian striker FC Barcelona Kevin-Prince Boateng, dan gelandang Manchester City Ilkay Gundogan.

Adapun, wajah-wajah pemain yang diperbaiki adalah pemain bertahan FC Barcelona Samuel Umtiti, pemain Aston Villa Jack Grealish, kiper Inter Milan Samir Handanovic, serta gelandang bertahan milik Chelsea Ethan Ampadu.

{Baca juga: Sony Cegah GameStop Jual Kode Unduhan PlayStation 4}

Selain perbaikan wajah-wajah pemain, Data Pack 5 PES 2019 juga melakukan pembaruan untuk beberapa seragam tim, termasuk Schalke dari Bundesliga, tim nasional Argentina, dan tim nasional Kolombia.

PES 2019 merupakan game besutan Konami yang dirilis pada 28 Agustus 2018. Tidak hanya hadir di beberapa platform seperti PlayStation 4, Xbox One, dan PC, PES 2019 juga bisa dimainkan di platform mobile.

Beberapa bulan setelah merilisnya pertama kali, Konami meluncurkan versi gratis dari PES 2019 pada Desember 2018 bernama PES 2019 Lite. Game tersebut tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Meski gratis, Konami tetap menyertakan opsi in-game purchase.

{Baca juga: Call of Duty: Black Ops 4 Modus Blackout Hadirkan Peta Baru}

Fokus dalam versi Lite ini adalah mode MyClub. Melalui mode itu, pemain dapat membentuk sebuah tim yang terdiri dari pemain kenamaan saat ini maupun legenda seperti Diego Maradona, David Beckham, dan Gabriel Batistuta. (BA/FHP)

Sumber: Gamespot

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Zoom Bantah Jual Data Pribadi Pengguna ke Facebook

Telset.id, Jakarta - Diterpa isu tak sedap soal privasi data, aplikasi video conference Zoom akhirnya buka suara. Zoom secara...

Rekomendasi 5 Senjata Terbaik dan Mematikan di COD Mobile

Telset.id - Call of Duty Mobile merupakan salah satu game FPS yang digemari para gamers Android dan iOS. Dalam COD...

Gerakan #BetterAtHome, Pesan HP Terbaru Oppo Bisa via WhatsApp

Telset.id, Jakarta - Oppo mengkampanyekan gerakan #BetterAtHome sebagai dukungan atas imbauan pemerintah untuk mencegah pandemi virus corona atau Covid-19...

Erajaya Diskon Harga iPhone XS di Eraspacetival, Sampai Rp 5 Juta!

Telset.id, Jakarta - Erajaya Group resmi menyelenggarakan Eraspacetival, sebuah festival gadget online yang diadakan melalui platform eraspace. Ada banyak diskon yang...

China Tak Akan Tinggal Diam Lihat Huawei “Dibantai” AS

Telset.id, Jakarta  - Embargo AS terhadap Huawei membuat penjualan ke luar negeri pada 2019 seret. Yang terbaru, Amerika akan memblokir...
- Advertisement -