Rainbow Six Quarantine, Game Zombie Menegangkan ala Ubisoft

Rainbow Six Quarantine

Telset.id, JakartaUbisoft resmi masuk ke ranah game zombie, lewat game Rainbow Six QuarantineGame ini menurut Ubisoft, akan menjadi game zombie yang tambil beda daripada game sejenis lainnya.

Dilansir dari Engadget, Rabu (12/06/2019), Rainbow Six Quarantine mengusung elemen FPS Tactical dari game Tom Clancy’s Rainbow Six.

Itu tentu saja membuat game ini tampil beda dan lebih menegangkan. Ubisoft telah memperlihatkan cuplikan game-nya via video teaser, tapi mereka masih belum mengungkapkan gameplay-nya.

{Baca juga: Wow! Ada John Wick di Cyberpunk 2077}

Dalam video teaser yang ditunjukkan oleh Ubisoft, Rainbow Six Quarantine menampilkan dua operator menyelamatkan satu karakter yang terpojok oleh serangan zombie.

Operator dalam game ini dilaporkan seperti tentara elite di game Rainbow Six: Siege. Bahkan, ada kemungkinan elemen taktis yang disajikan dalam keduanya juga sama.

{Baca juga: Yeayy! The Legend of Zelda: Awakening Link Debut Sebentar Lagi}

Lead Game Designer Ubisoft untuk game ini, Bio Jade, menyebut bahwa gameplay yang disajikan mengusung PvE atau Player Versus Environment, yang memungkinkan tiga pemain untuk bermain bersama di area karantina.

Ia memastikan bahwa elemen tactical dan karakter operator di Rainbow Six: Siege akan tampil hadir di game zombie ini. Pertanyaannya, kapan game tersebut akan dirilis? Jade menyampaikan, kalau Rainbow Six Quarantine akan rilis pada 2020. So, kita nantikan saja ya! (BA/FHP)

Sumber: Engadget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here