Makin Canggih, Microsoft Flight Simulator Kini Pakai AI Cloud

Telset.id, Jakarta – Di ajang E3 2019, Microsoft mengumumkan akan meluncurkan seri baru dari Microsoft Flight Simulator. Game simulasi ini nantinya akan mendapatkan peningkatan dari sisi grafis dan gameplay.

Dilansir dari Ubergizmo, Rabu (12/06/2019), di konferensi pers E3 2019 juga, Microsoft menayangkan video trailer dari Flight Simulator.

Nantinya, ketika dirilis nanti, seri baru game simulasi ini akan menampilkan grafis dalam kualitas maksimal 4K.

Baca juga: Microsoft Tetapkan Harga Xbox Game Pass untuk PC

Dan, Microsoft juga menanamkan sistem berbasis AI Cloud, Azure untuk meningkatkan pengalaman bermain menjadi jauh lebih berbeda. Selain akan tersedia di PC, Flight Simulator juga akan menjadi bagian dari program Xbox Game Pass.

Sekadar informasi, game ini memungkinkan para pemain untuk merasakan sensasi sebagai pilot dari berbagai pesawat. Simulator tersebut sudah ada sejak 1980-an, dengan edisi terbarunya adalah Microsoft Flight Simulator X: Steam Edition yang rilis pada 2014.

Baca juga: Microsoft Ungkap Spek Sangar Xbox “Project Scarlett”

Sebelumnya, Microsoft menjelaskan secara rinci soal konsol Xbox terbaru di E3 2019. Raksasa teknologi ini menyebut konsol tersebut sebagai “Project Scarlett“.

Microsoft mengatakan bahwa konsol itu akan memakai prosesor AMD yang didesain secara kustom, RAM GDDR6 dan SSD generasi terbaru. Diklaim, dengan spesifikasi tersebut performa Xbox terbaru itu empat kali lebih cepat daripada Xbox One X. (BA/FHP)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0