telset

Asus Pastikan ROG Phone 2 Punya Layar 120 Hz

Telset.id, Jakarta – Asus mengumumkan fitur andalan pada smartphone gaming generasi terbarunya, Asus ROG Phone 2. Menurut brand asal Taiwan ini, ROG Phone 2 bakal memiliki layar dengan refresh-rate 120 Hz.

Kemampuan tersebut langsung menjadikannya sebagai smartphone gaming ketiga setelah Razer Phone dan Razer Phone 2 yang mengusung teknologi serupa.

Dilansir dari GSMArena, Rabu (12/06/2019), pengumuman ini muncul setelah Asus resmi bekerja sama dengan Tencent Games dalam game Under the One Man.

{Baca juga: Review Asus ROG Phone: Smartphone Gahar Khusus “Gamers Hardcore”}

Game tersebut nantinya memberikan pengalaman optimal dengan refresh-rate maksimal 120 Hz. Asus berjanji, mereka juga akan menghadirkan dukungan serupa untuk lebih banyak game di ROG Phone 2.

Smartphone gaming ini sendiri rumornya akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 855, RAM 12GB, dan tentu saja sistem operasi yang telah dioptimalkan untuk aktivitas gaming para gamers hardcore yang jadi penggunanya.

{Baca juga: Siap-siap! Asus ROG Phone Generasi Kedua akan Dirilis Akhir Tahun Ini}

Dikabarkan, smartphone ini akan hadir pada kuartal ketiga tahun ini. Kabar itu berasal dari sumber anonim terpercaya yang berada di lingkungan industri Asus.

Sumber ini juga mengabarkan bahwa ROG Phone generasi kedua kemungkinan besar hanya akan dipasarkan di China saja. Penyebabnya, Asus telah menggandeng Tencent untuk bersama-sama mempromosikan smartphone gaming Asus itu di China. (FHP)

Sumber: GSMArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0