telset

PUBG Bakal Remaster Miramar dan Hadirkan Map Baru

Telset.id, Jakarta – Direktur Kreatif PUBG Corp Dave Curd mengumumkan peta jalan terbaru atau Dev Plan Studio 2021. Rencananya PUBG Corp akan  melakukan remaster atau perbaikan map Miramar serta menghadirkan 2 map berukuran 8×8 km terbaru.

Dalam wawancara dengan IGN, Dave Curd membocorkan bagian pertama dari rencana pengembang untuk game tersebut di tahun 2021. Rencananya PUBG akan remaster map Miramar dan bakal menghadirkan 2 peta baru 8×8.

Dilansir Telset dari Screen Rant pada Sabtu (29/05/2021), remaster dari peta gurun Miramar sendiri meliputi pembaruan grafis dan penambahan efek cuaca baru seperti matahari terbit, terbenam, langit cerah, dan mendung.

{Baca juga: Telkomsel dan GoPay Berikan Paket PUBG Mobile Bonus Kuota 1GB}

Peta juga akan mengalami beberapa perubahan kecil untuk meningkatkan gameplay seperti pemindahan objek di depan jendela, dan menutup lebih banyak jendela di gedung bertingkat.

Peta Baru PUBG Mobile 

Curd juga mengungkapkan untuk menghadirkan 2 map baru berukuran 8×8 km. Keduanya masih dalam tahap pengerjaan dan memiliki codename yaitu Kiki dan Tiger.

Curd menjelaskan bahwa Tiger akan bertema suasana di Korea Selatan dengan warna musim gugur dan arsitektur khas Negeri Gingseng tersebut. Kiki juga menawarkan banyak mekanik baru yang dirahasiakan.

Kiki akan menyediakan berbagai lokasi untuk dijelajahi mulai dari laboratorium bawah tanah misterius, gedung pencakar langit yang besar,  lahan rawa, kereta bawah tanah hingga di bangunan bawah air.

Map Peta PUBG Mobile Miramar
Tampilan Map PUBG Mobile Miramar yang telah di-remaster (Foto: Screenrant)

Adapun adanya unsur Korea Selatan map Kiki sengaja dibuat untuk menghormati perusahaan induk PUBG Corp. yakni Bluehole yang berasal dari Korea Selatan.

{Baca juga: PUBG Mobile Capai 1 Miliar Kali Download di Seluruh Dunia}

Sedangkan untuk map dengan codename Tiger akan membawa serta fitur menghidupkan pemain yang mati atau Respawn di arena permainan. Diduga kehadiran fitur Respawn di map merujuk pada popularitas fitur tersebut di Call of Duy dan Apex Legends.

Rencananya map remaster Miramar akan hadir dalam waktu dekat dan menjadi bagian dari update 12.1. Sementara itu map Kiki dan Tiger dijadwalkan akan rilis akhir tahun ini atau tahun 2022. [NM/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0