PUBG Mobile Patch 1.3 Sudah Dirilis, Banyak Senjata Baru

Telset.id, Jakarta –  PUBG Mobile patch 1.3 telah dirilis. Banyak pembaruan dan peningkatan yang diberikan pada game battle royale paling populer di dunia ini. Yuk cek apa saja yang baru.

PUBG Mobile patch 1.3 menghadirkan mode festival baru untuk merayakan hari jadi game paling populer di dunia itu. Mode baru ini disebut Hundred Rhythms dan akan disetel di peta Erangel.

Para pemain akan dapat menghadiri festival musik dengan Music Armband yang dilengkapi dengan tiga keterampilan unik dan sangat menantang.

Patch 1.3 juga menghadirkan senjata baru ke PUBG Mobile, bersama dengan beberapa peningkatan performa. PUBG Mobile Royale Pass Musim 18, yang dijuluki Hundred Rhythms, akan dimulai pada 17 Maret.

{Baca juga: Cara Install dan Setting PUBG Mobile di PC dengan Tencent Gaming Buddy}

Keterangan patch resmi untuk PUBG Mobile mengatakan bahwa pemain Android dan iOS mulai menerima pembaruan pada 9 Maret. Harap diketahui, pembaruan untuk Android akan berukuran file 640MB, sedangkan untuk iOS sebesar 1,55GB. Tim PUBG mengatakan bahwa server tidak akan dimatikan untuk pembaruan.

Log perubahan PUBG Mobile Patch 1.3

PUBG Mobile Patch 1.3

PUBG Mobile mendapatkan mode Hundred Rhythms baru yang hanya bisa dimainkan di Erangel. Pemain akan mendapatkan ban lengan yang memungkinkan mereka memilih salah satu dari tiga keterampilan di pulau pemijahan.

Keterampilan tersebut termasuk Guardian Armband, Recon Armband, dan Camouflage Armband. Ini dapat ditingkatkan dengan mengumpulkan kaset di peta. Ban lengan ini masing-masing memiliki satu keterampilan aktif dan dua keterampilan pasif.

{Baca juga: Update PUBG Mobile 1.0 Bakal Ada Perombakan Besar, Apa Saja?}

The Guardian Armband dapat membuat perisai yang mengurangi kerusakan yang disebabkan peluru. Recon Armband memungkinkan pemain melempar perangkat pemindai yang memindai dan menandai musuh.

Armband Kamuflase memungkinkan pemain untuk mengubah pakaian mereka menjadi setelan Ghillie untuk waktu yang terbatas, menyembunyikan senjata dan tas punggung.

Akan ada tiga kotak musik elektronik, satu di pulau spawn dan dua di Erangel, tempat pemain dapat mendengarkan musik dansa. Pembaruan untuk PUBG Mobile juga menghadirkan Kendaraan Toko Badut yang memungkinkan pemain menukar Token Badut untuk persediaan tempur serta item khusus. Fitur The Clowns ‘Tricks akan ditambahkan mulai 31 Maret.

Chapter terbaru PUBG Mobile, Metro Royale: Uncover mulai bergulir dari 9 Maret. Akan ada hadiah baru, musuh elit bisa muncul secara acak di peta, musuh bot telah dibuat lebih pintar, Senapan Tikhar telah dihapus, dan ada beberapa penyesuaian penyeimbang senjata juga.

Pasca pembaruan, pemain akan dapat memainkan Power Armor Mode setiap hari Jumat hingga Minggu. Senapan sniper baru bernama Mosin-Nagant telah ditambahkan ke dalam game serta kendaraan baru bernama Motor Glider.

Royale Pass Musim 18 dari PUBG Mobile akan dimulai dari 17 Maret, dan akan membawa hadiah peringkat ganda dan “beberapa tamu istimewa juga akan muncul” menurut log perubahan resmi. Ada Set Musik Biola dan skin Kar98K untuk pemain yang mencapai peringkat 100.

{Baca juga: 10 HP Gaming 2 Jutaan Terbaik Januari 2021, Bisa Main PUBG}

PUBG Mobile patch 1.3 juga menghadirkan peningkatan kinerja, peningkatan keamanan, dan peningkatan sistem. Masalah MSAA dan HDR di iOS 14.3 telah diperbaiki, algoritma pembelajaran mesin telah ditambahkan untuk memfilter perilaku pemain yang mencurigakan, dan rendering grafis telah ditingkatkan di antara perubahan lainnya. [HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -