Update PUBG Mobile 1.0 Bakal Ada Perombakan Besar, Apa Saja?

Update PUBG Mobile 1.0

Telset.id, Jakarta – Tanggal digulirkannya update PUBG Mobile 1.0 akhirnya diumumkan, yakni pada 8 November 2020 mendatang. Disebutkan bahwa pembaruan PUBG Mobile 1.0 ini akan membawa perombakan besar. Apa saja?

Update PUBG Mobile 1.0 menghadirkan sejumlah peningkatan dan perubahan besar, termasuk teknologi baru, UX baru, fitur gameplay baru, dan banyak lagi.

{Baca Juga: Cara Mudah Prediksi Safe Zone di PUBG Mobile}

Para pengembang mengatakan bahwa pembaruan PUBG Mobile 1.0 akan sepenuhnya dirombak untuk menawarkan “pengalaman paling otentik dan imersif di perangkat seluler.

Pembaruan ini akan membawa peningkatan pada karakter, peningkatan di halaman utama game (lobby), dan baku tembak yang lebih seru.

Tim pengembang juga telah mengerjakan partikel, semburan moncong asap, ledakan udara, dan interaksi scope untuk memberikan kesan yang lebih realistis saat membidik. Begitu juga beberapa gerakan seperti terjun payung, melempar, dan berlari cepat telah dioptimalkan.

Selain itu, model dan kualitas tekstur, serta sistem pencahayaan telah ditingkatkan untuk menambahkan lebih banyak realisme ke langit, air, dan vegetasi.

UI untuk PUBG Mobile telah di-tweak agar nyaman dilihat, kata para pengembang. Ini termasuk interaksi, visual, gerakan, dan kualitas efek suara.

Mode peralihan multi-layar akan ditambahkan juga, sebagai eksklusif untuk PUBG Mobile. Game, komunitas, dan pembelian telah dipisahkan menjadi tiga ruang untuk navigasi yang lebih mudah.

{Baca Juga: Cupu! Ini 3 Senjata Paling Jelek di PUBG Mobile}

Meskipun tidak ada penyebutan Erangel 2.0 atau Erangel yang diubah, tim pengembang game tersebut menyatakan bahwa “kejutan yang sangat dinantikan” akan segera terungkap.

Selain itu, seperti dikutip Telset.id dari Gadgets360, Selasa (25/8/2020), update PUBG Mobile 1.0 dikatakan meningkatkan pengalaman bermain game pada perangkat keras kelas menengah dan bawah dengan peningkatan frame rate hingga 30 persen FPS, dan pengurangan lag hingga 76 persen.

Tentu kabar ini sangat menggembarikan bagi para penggemar PUBG Mobile yang selama ini menggunakan smartphone kelas menengah dan bawah. Anda akan bisa memainkan game battle royale ini tanpa perlu khawatir bakal ngelag parah.

Teknologi baru yang disematkan pada game yang lagi ngehits ini memungkinkan paket instalasi memberikan kualitas yang lebih baik pada ukuran yang sama.

Bersamaan dengan pembaruan 1.0, PUBG Mobile juga mengumumkan acara esports PUBG Mobile Global Championship (PMGC) dengan hadiah total mencapai $ 2 juta (sekitar Rp 29 miliar), yang akan dimulai pada akhir November 2020.

{Baca Juga: Cara Mengatasi PUBG Mobile Force Close Sendiri}

Event yang disponsori oleh Qualcomm Technologies ini diikuti pemain dari semua wilayah termasuk Amerika, Eropa, Timur Tengah, Asia Selatan, Asia Tenggara, China, dan tentu saja dari Indonesia juga bisa ikut. [HBS]

Previous articleNetizen Kecam Kasus Penembakan Jacob Blake oleh Polisi
Next articleReview Realme X50 Pro 5G: Performa Kencang, Main Game Maksimal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here