GAMES

Pokemon Snap Orisinal Hadir di Switch Online 24 Juni 2022

Sigit Nugraha
Share

Telset.id, Jakarta – Pokemon Snap orisinal bakal hadir di Switch online pada 24 juni 2022. Kini Anda tak perlu memainkannya menggunakan konsol Nintendo 64.

Melansir Engadget pada Minggu (19/6/2022), Pokemon Snap orisinal tersedia untuk para gamer yang berlangganan Switch Online dengan Expansion Pack.

Sebelumnya pada 1999, Nintendo merilis permainan itu untuk Nintendo 64. Seri spin-off Pokemon ini bercerita tentang seorang fotografer muda bernama Todd Snap.

BACA JUGA: 

Ia direkrut oleh Profesor Oak untuk mengambil gambar Pokemon. Tujuannya untuk membantu penelitian Oak. Cerita serupa akan hadir di Switch online.

Para gamer mungkin merindukannya. Maklum, beberapa waktu belakangan, mereka memainkan sekuel terbaru game itu untuk konsol Nintendo Switch saja.

Tapi, tak ada detail soal peningkatan khusus Switch. Versi Virtual Console untuk Wii memungkinkan Anda untuk mengunggah gambar makhluk di papan pesan.

Beruntung, hal itu tidak sepenuhnya penting mengingat Switch memungkinkan Anda mengambil tangkapan layar untuk diposting di Facebook atau Twitter.

BACA JUGA: 

Pokemon Snap mungkin tidak akan “merayu” Anda untuk mendapatkan Expansion Pack. Polanya jelas seperti game-game klasik Paper Mario dan Kirby 64.

Nintendo kini masih sibuk menyempurnakan daftar Switch online yang diperluas dengan beberapa permainan lebih terkenal dari era konsol Nintendo 64.

Leave a Comment