Penulis Avengers: Endgame Ingin Hadirkan Nova di Infinity War

Avengers: Infinity War

Telset.id, Jakarta  – Penulis Avengers Endgame, Christopher Markus dan Stephen McFeely, telah mengungkapkan rencana awal mereka untuk membawa Nova ke dalam MCU bersama Avengers: Infinity War.

“Saya ingat dalam manifesto besar yang kami lakukan, di mana pekerjaan pertama yang kami lakukan pada film-film ini. Nova memiliki Xandarian Worldmind,” ujar Markus seperti dilansir Games Radar.

{Baca juga: Avengers Endgame Tayang, Fortnite Bikin Event Khusus}

Xandarian Worldmind adalah Wikipedia yang hidup, merinci kehidupan dan sejarah planet Xandar. Nova akan menyerap semua pengetahuan itu, yang akan berguna setelah kebangkitan planet Thanos di luar layar.

Markus menguraikan lebih jauh tentang perannya dalam game tersebut. “Tidak berbeda dengan Hulk, yang mendukung Silver Surfer, tetapi anggota Korps Nova yang selamat dari serangan Thanos,” jelasnya.

Game Avengers: Infinity War diangkat dari film superhero Amerika Serikat pada 2018. Para sosok yang ditampilkan di film ini beranggotakan tim superhero Avengers yang diproduksi oleh Marvel Studios dan Walt Disney Studios Motion Pictures.

{Baca juga: Trailer Avengers: Infinity War Terpopuler di Jagat Internet}

Film ini tayang di bioskop Indonesia pada April 2018. Namun demikian, Marvel Games telah menyiapkan berbagai update atau pembaruan bertema Avengers: Infinity War untuk beberapa game Marvel.

Seperti diketahui, Marvel Studios memang menuai sukses besar dari film Avengers: Infinity War. Bahkan video trailer tersebut diklaim berhasil menyandang predikat sebagai video trailer paling populer di jagat internet.

Berdasarkan laporan dari kicauan Marvel Studios di Twitter, trailer Avengers: Infinity War berhasil ditayangkan sebanyak 230 juta kali hanya dalam jangka waktu 24 jam pertama setelah trailer dirilis [BA/HBS]

Sumber: Gamesradar

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here